Tuesday, May 14, 2013

5 Latihan Yang Yakin Mendapatkan Hasil Anda

Hanya karena Anda pergi ke gym tidak berarti bahwa Anda dapat dengan mudah mendapatkan tubuh yang Anda inginkan. Dibutuhkan gym penonton minggu jika tidak bulan untuk belajar bagaimana untuk benar latihan dan belajar latihan yang efektif untuk membangun tubuh mereka. Berikut adalah 5 latihan yang pasti untuk membangun tubuh yang bagus, seimbang, dan bugar.


1. Squats-Squats adalah nomor satu dalam daftar ini karena itu adalah salah satu latihan yang perlu dilakukan tetapi tidak pernah. Squats memperkuat punggung bawah, gluteus Anda yang mulia, paha belakang, paha, dan betis.

2. Sit-up-Sit-up adalah latihan yang paling mendasar yang perlu dilakukan dalam rangka membangun inti yang kuat dan memperkuat otot-otot perut Anda. Sit-up tidak memerlukan mesin atau beban, yang Anda butuhkan adalah tanah lunak untuk duduk di dan hanya itu.

3. Push-ups-Pushups juga latihan dasar lain yang tidak memerlukan peralatan atau keanggotaan gym. Banyak orang cenderung untuk melakukan hal ini salah, terutama pemula. Untuk melakukan sempurna "buku" pushup Anda perlu menjaga tubuh Anda benar-benar lurus tanpa menjatuhkan pantat Anda ke lantai atau menaikkannya di udara. Inti perlu diperas ketat dan harus ada hitungan dua dalam perjalanan ke bawah dan ke atas. Push-ups benar-benar baik untuk dada, inti, bahu, dan trisep.

4. Bicep Curls-Semua yang Anda butuhkan untuk bicep curl adalah seperangkat sederhana dumbbells, mungkin orang-orang yang dapat Anda beli untuk murah pada layar garasi atau online. Bicep curls adalah latihan lain yang dapat dengan mudah berselingkuh. Banyak orang cenderung untuk melengkungkan punggung mereka, ayunan bolak-balik, menekuk lutut mereka, dan melakukan segala macam hal-hal gila untuk mendapatkan berat atas. Untuk melakukan bicep curls yang tepat Anda perlu menjaga kaki dan tubuh lurus. Ambil beban yang cukup berat untuk memberikan sedikit dari sebuah perjuangan tapi cukup ringan sehingga Anda tidak melanggar formulir Anda. Maka semua yang perlu Anda lakukan adalah meringkuk berat sampai bahu dan punggung bawah sambil mempertahankan jumlah dua detik di jalan naik dan turun.

5. Trisep ekstensi-ekstensi trisep juga memerlukan set sederhana dumbbells. Untuk melakukan ekstensi trisep semua yang Anda butuhkan adalah kursi dengan dukungan belakang dan satu set sederhana dumbbells. Duduk di kursi Anda untuk beristirahat punggung Anda di kursi dan membawa beban di belakang kepala. Setelah berat di belakang kepala Anda semua yang perlu Anda lakukan adalah membawanya kembali dan meluruskan lengan Anda dengan telapak tangan menghadap ke depan tertutup.

No comments:

Post a Comment