Tuesday, May 14, 2013

Tips Biar Selalu Segar dan Fit

Latihan merupakan bagian penting dari menjadi fit. Dan sementara banyak dari kita ingin menjadi lebih fit, kita sering tidak konsisten dengan latihan kami atau kita menyerah terlalu cepat. Ini mungkin memakan waktu beberapa bulan untuk mulai melihat dan merasakan hasil yang benar-benar terukur dari latihan. Jadi, tetap dengan itu. Jangan membandingkan diri dengan orang lain. Sebuah baru dan lebih sehat secara fisik Anda mungkin, itu hanya masalah ketekunan.


Berikut adalah 10 tips yang dapat membantu Anda tetap dengan itu dan mendapatkan manfaat yang layak Anda dapatkan.

1. Jangan hanya melakukan beberapa menit latihan setiap beberapa hari. Sementara ini lebih baik daripada tidak sama sekali, Anda juga harus keluar dan berjalan cepat atau bermain game yang menuntut sedikit latihan fisik. Kuncinya adalah untuk menantang otot-otot Anda dengan menempatkan kebutuhan sehari-hari pada mereka.

2. Membangun untuk itu. Hanya Anda yang tahu berapa banyak latihan dan aktivitas tubuh Anda dapat mengambil pada waktu tertentu. Sementara itu perlu untuk mendorong untuk mendapatkan hasil, jangan lebih dari melakukannya atau mencoba untuk melakukan terlalu banyak dan terlalu dini. Bekerja dengan cara anda. Hal ini terutama berlaku jika Anda lebih dari berat badan atau telah menjalani eksistensi yang menetap untuk waktu yang lama.

3. Regangkan teratur. Peregangan fleksibilitas dan penjaga terhadap cedera meningkat. Peregangan, hati-hati, sebelum berolahraga, selama berolahraga dan sesudahnya.

4. Gunakan latihan beban untuk membangun otot dan kekuatan fisik.

5. Membangun otot imbangi dengan latihan aerobik untuk meningkatkan stamina dan membangun ketahanan.

6. Jaga berat badan Anda di tempatnya. Setelah Anda mencapai berat badan optimal Anda, Jauhkan sana.

7. Makan makanan yang sehat. Sebagian besar dari menjaga berat badan secara optimum adalah makan makanan yang bergizi baik. Jauhi banyak junk food.

8. Belajarlah untuk rileks. Jangan stres atas unsur-unsur dalam hidup Anda di mana Anda tidak memiliki kontrol. Dan hati-hati pikiran Anda, secara harfiah. Praktek melangkah mundur dan obyektif melihat pikiran dan emosi, beberapa kali sehari. Semakin Anda berlatih ini semakin mudah mendapatkan dan akan lebih mudah untuk membawa emosi stres dan pikiran bawah kontrol.

9. Dapatkan sisa yang Anda butuhkan. Anda harus mendapatkan istirahat yang cukup bahwa Anda merasa segar dan waspada dan bersemangat ketika Anda bangun.

10. Tetap fokus pada melakukan apa yang perlu Anda lakukan untuk mengikuti latihan dan program diet. Latihan kapan waktunya untuk berolahraga dan makan ketika waktu untuk makan.

No comments:

Post a Comment