Saturday, June 29, 2013

Apa Yang Bisa Dipakai Dengan Legging?

Legging semua kemarahan musim ini. Anda dapat menemukan mereka di sebagian besar toko dengan pola yang berbeda, cetakan dan tekstur. Banyak wanita, termasuk selebriti terkenal, cinta tren ini dan mendapatkan tangan mereka pada legwear terpanas musim panas. Apakah Anda tertarik untuk melompat pada kereta musik tetapi tidak tahu bagaimana gaya itu? Berikut adalah daftar sepuluh hal yang dapat Anda pakai dengan legging:

1. Blus Tinggi-Rendah adalah top sangat baik untuk dikenakan dengan legging. Karena itu pendek di bagian depan dan panjang di bagian belakang, ia menyembunyikan bokong dan daerah punggung dengan sempurna.


2. Mengenakan tank top yang panjang juga merupakan cara yang bagus untuk memakai legging tanpa khawatir tentang garis panty sedap dipandang. Ini secara efektif menyembunyikan posterior Anda dan menawarkan dingin, santai getaran. Untuk menghindari melihat ceroboh, accessorize dengan kalung bib chunky, anting pernyataan atau tumpukan pada sekelompok gelang enamel.

3. Sweater pergi dengan sebagian besar item dan tak perlu dikatakan, mereka juga bekerja dengan baik dengan legging. Sebuah sweater dicetak atau jumper tebal-warni dipasangkan dengan legging bermotif adalah pakaian musim panas yang besar.

4. Memasangkan kardigan panjang dengan panjang kaki-legging untuk bermain menarik pada proporsi. Kardigan adalah fantastis untuk melapis dan bisa dikenakan dengan blus santai atau tangki longgar. Anda dapat memilih kardigan berwarna netral atau satu dalam warna pastel cantik.

5. Memberi penghormatan pada tren busana pria dengan cara mencocokkan sepasang legging dengan blazer pacar dan strappy heels. Blazer membawa petunjuk halus maskulinitas sementara tumit seksi membuat pakaian terlihat feminin dan lady-like. Pilih blazer yang berjalan melewati bawah Anda.

6. Apakah Anda memiliki gaun pendek yang Anda benar-benar ingin memakai tetapi tidak dapat meneguhkan keberanian untuk memakainya sendiri? Khawatir tidak lebih sebagai kunci untuk goyang gaun kecil adalah dengan mengenakan legging. Mereka bergaya, nyaman pada kulit dan menyediakan cakupan yang cukup untuk kaki dan paha.

7. Tunik yang indah untuk dipakai di pantai atau selama hari-hari musim panas. Tapi ketika cuaca mulai drop di malam hari, mengenakan legging akan membantu Anda tetap hangat. Menyimpan sepasang di dalam tas pantai Anda sehingga Anda akan selalu memiliki satu dalam kasus Anda membutuhkannya.

8. Menyalurkan batin Anda Audrey Hepburn dengan memakai flat balet dengan legging. Mewujudkan gaya klasik Audrey dengan memilih sepatu balet apik selama akhir pekan kasual. Sepatu ini nyaman dan sempurna bagi mereka yang lebih memilih untuk memakai flat. Mereka lebih baik memakai sepatu atau bukan pelatih sporty karena mereka terlihat lebih elegan dan trendi.

9. Tambahkan sentuhan glam ke pakaian Anda dengan tegap pada sepasang sandal datar berhiaskan berlian. Mereka langsung menaikkan faktor gaya dari santai ensemble sebaliknya. Mereka alternatif tumit besar dan tampak luar biasa dengan legging dicetak.

10. Legging hitam polos dikenakan dengan sepatu bot hitam setinggi lutut membuat Anda tampil dipoles, juga mengumpulkan dan canggih. Mereka bahkan membuat Anda terlihat lebih tinggi dan ramping. Ini juga merupakan ide yang bagus untuk pakaian musim gugur dan musim dingin.

No comments:

Post a Comment