Friday, June 28, 2013

Bold Warna Rambut Trend Baru di 2013

Sementara beberapa orang melihat warna rambut tebal sebagai sarana untuk menarik perhatian yang tidak diinginkan, tampaknya bahwa ada kelompok yang cukup lebar fashion konsumen ramah yang akan goyang warna-warna berani pada tahun 2013. Dalam terang ini, adalah tepat untuk menyatakan bahwa warna rambut dan tren warna rambut adalah bagian besar dari budaya mode keseluruhan. Berikut ini akan menginformasikan individu dari tren warna rambut yang paling populer di 2013.

The Ombre Dengar
Tampilan ombre, seperti yang didefinisikan oleh stylist, yang paling terlihat pada orang dengan gaya rambut panjang dan melibatkan tren warna dua-kencang. Secara khusus, tampilan ombre dicapai ketika bagian atas kepala adalah warna yang lebih gelap dan warna perlahan-lahan memudar menjadi warna lebih terang di bagian ujungnya. The ombre tampilan dikatakan oleh beberapa orang untuk menjadi ideal untuk berambut cokelat. Namun, pirang dan warna rambut lainnya tentu dapat memamerkan tampilan ini juga. Bahkan, superstar seperti Drew Barrymore dan Ashlee Simpson memiliki keduanya telah dikenal untuk rock tampilan ombre.


Pastel
Tahun ini, tampaknya bahwa pastel telah membuat jalan mereka menaiki tangga untuk datang dalam sebagai tampilan baru kedua di 2013. Dengan pengaruh seperti bintang pop Nicki Minaj, atau drama seri baru, The Hunger Games, pastel cerah dan bit halus warna tren baru untuk 2013. Sementara beberapa sumber mengatakan bahwa tampilan ini digunakan untuk hanya akan relevan dengan kelompok usia muda, tren sekarang sedang ditawarkan kepada pasar yang lebih besar dan sedang diperkenalkan di sebagian besar salon. Jadi entah itu sebuah cerah merah muda hair day atau tanda-tanda halus biru atau lavender, pastel hanyalah salah satu cara bahwa konsumen membuat pernyataan pribadi.

Reds
Untuk tampilan baru bergaya yang dapat menjadi panas dan cakep, merah adalah warna pink baru di daftar tren. Nuansa merah, merah khusus cerah, telah menjadi bagian dari baru, tampilan punkish bahwa banyak yang mencoba tahun ini. Namun, sementara merah terang mungkin terlalu banyak untuk beberapa, nuansa lebih halus dan menarik merah, seperti auburn atau titian, telah terlihat di wajah seperti Megan Fox dan Amanda Bynes. Dengan mengatakan bahwa, tampak bahwa hampir semua orang bisa tinggal dalam gaya dengan pergi merah pada 2013.

Mix and Match
Meskipun ada banyak lebih banyak pilihan untuk memilih dari, para tren warna rambut disajikan pada tahun 2013 dapat dicampur dan dicocokkan jika salah satu warna terlalu sulit untuk berkomitmen untuk. Sebagai contoh, penata membuat argumen bahwa tampilan ombre dapat disertai dengan informasi warna-warna merah cerah atau bahkan pastel. Selanjutnya, penata menunjukkan bahwa warna apa pun yang dipilih dapat diletakkan dengan gaya ombre dan warna dapat ditambahkan ke salah satu bagian atas atau ujung, jika lebih disukai. Either way, gagasan mencampur dan mencocokkan warna rambut yang tampaknya menjadi sebagai dapat diterima sekarang seperti celana pendek yang sesuai dengan tank top selalu menjadi.

Ekspresi Diri
Pada akhir hari, kebanyakan penata mungkin tidak bisa sepakat tentang apa yang masuk atau keluar. Namun, ketika datang ke preferensi konsumen dan peringkat, sebagian besar ahli dapat setuju pada satu hal: bahwa banyak warna dan gaya baru yang diterima pada tahun 2013 yang bahkan tidak disebutkan beberapa tahun yang lalu. Dalam pendek, satu bisa mengatakan bahwa hampir anything goes tahun ini. Entah itu campuran dan hari yang cocok, atau merah cerah hari-senang dengan ekspresi diri sebagai tujuan akhir 2013 ini warna rambut terpanas yang paling berani dan paling terang sampai saat ini.

No comments:

Post a Comment