Thursday, June 27, 2013

Gunakan ini Tips untuk Bersihkan, Melindungi dan Menjaga kacamata Anda

Anda memakai kacamata Anda setiap hari. Anda menggunakannya ketika membaca atau menonton TV atau mengemudi. Mereka membantu Anda untuk melihat dengan benar. Jika Anda mengenakan Transisi Lens mereka melindungi mata Anda dari sinar matahari berbahaya. Warna, ukuran dan gaya yang Anda pilih juga melengkapi wajah Anda sehingga Anda terlihat luar biasa. Jadi, Anda perlu untuk merawat kacamata Anda. Seberapa sering Anda membersihkannya? Kacamata Anda harus tetap bersih sesering mungkin. Apakah Anda menyimpannya dengan benar? Hal ini juga penting untuk menjaga kacamata Anda aman dengan menyimpan mereka dalam kasus kacamata. Apakah Anda membuat perbaikan kit dekat untuk perbaikan kecil? Kadang-kadang sekrup jatuh keluar atau meninggalkan tanda merah pada hidung Anda. Ikuti tips saya di bawah dan menggunakan produk yang disarankan untuk merawat kacamata Anda.


Kasus kacamata: Kasus kacamata digunakan untuk menyimpan dan melindungi kacamata Anda ketika Anda tidak memakainya. Kasus Populer adalah hard case, soft case dan kantong. Kasus kaca keras tahan lama, kaku dan sulit untuk kerusakan. Mereka adalah yang terbaik ketika Anda harus berurusan dengan banyak kegiatan sibuk sepanjang hari Anda. Kasus kaca lembut fleksibel sehingga kacamata Anda tidak terlindung dengan baik. Kantong kacamata benar-benar lembut dan menawarkan perlindungan kurang dari kasus. Namun, kasus kaca lembut dan kantong dapat disimpan dengan mudah dalam tas atau saku.

Kacamata Cleaning Cloth: Sebuah kain pembersih digunakan untuk menghilangkan kotoran, air dan messes lainnya dari kacamata Anda. Kain pembersih harus kain microfiber karena tidak menggores permukaan. Anda dapat menyimpan kain pembersih kacamata Anda dalam kasus Anda atau kantong.

Membersihkan kacamata Cair: Sebuah kacamata larutan pembersih lensa yang digunakan untuk membersihkan messes dari kacamata Bajusenamyuro.com Anda. Solusi ini juga menambahkan bersinar. Cairan pembersih biasanya diberikan kepada Anda dari toko tempat Anda membeli kacamata Anda. Jika Anda tidak ingin menggunakan produk komersial kemudian menggunakan larutan air dan cairan pencuci piring.

Kacamata Repair Kit: Sebuah kacamata perbaikan kit biasanya berisi bantalan hidung, obeng, sekrup dan kaca pembesar. Sebuah obeng kecil dapat digunakan untuk mengencangkan baut pada frame Anda sehingga mereka tidak berantakan. Jika Anda kehilangan sekrup kacamata asli kemudian menggunakan program yang disediakan oleh kit. Bantalan hidung digunakan untuk melindungi hidung dan mencegah tekanan atau tergelincir dari kacamata Anda. Dengan menggunakan kit perbaikan kacamata Anda harus pas di wajah Anda.

Perlu diketahui bahwa jika kacamata Anda mendapatkan kerusakan besar kemudian kembali ke toko Anda membelinya dan meminta bantuan. Dengan menggunakan produk dan tips yang saya berbagi di atas Anda akan selalu memiliki bersih, dilindungi dan dipelihara dengan baik kacamata.

No comments:

Post a Comment