Thursday, June 27, 2013

Ditambah Panduan Ukuran Panty dan Gaya yang berbeda

Panties telah berevolusi dari waktu ke waktu dari lutut atau pergelangan kaki-panjang pantalon dari awal 1800-an, melalui laci dan pof dari akhir 1800-an, dengan pendahulu celana modern, langkah-ins dikenakan oleh flappers berjiwa bebas pada tahun 1920.

Perempuan saat ini memiliki deretan gaya panty dari yang untuk memilih, semua dalam berbagai tak terbatas kain dan warna. Dengan begitu banyak varietas, maka tidak mengherankan bahwa beberapa dari kita yang bingung dengan celana boxer dan Tongas atau bingung dengan tali dan g-string. Ini panduan panty akan membersihkan semuanya untuk Anda dengan penjelasan mengenai dua belas gaya celana ditemukan di pasar.


Tekan Celana

Ini adalah hal yang paling dekat wanita modern harus flapper langkah-in dan ditambah ukuran celana keran adalah versi yang lebih feminin dari celana boxer. Biasanya terbuat dari lembut, kain ringan seperti satin dan sutra, mereka fitur pinggang elastis dan longgar, pendek, kaki penuh.

Boy Shorts

Ini adalah celana keran untuk set aktif. Ditambah boy shorts ukuran seperti melar, petinju ketat. Mereka menawarkan cakupan penuh dari pinggang Anda tepat di bawah selangkangan, sehingga mereka lebih panjang dari celana biasa, tetapi tidak selama celana pendek atau celana pendek sepeda latihan.

Celana dalam pria

Brief umumnya dikenal oleh mereka yang don `t menghargai mereka yang disebut" celana dalam nenek. " Plus ukuran celana menawarkan cakupan dari pinggang ke lipatan alami di mana kaki Anda memenuhi tubuh Anda. Mereka sangat baik untuk tidur, terutama bila terbuat dari katun putih, yang memungkinkan kulit Anda bernapas.

Panties Cut Perancis

Angka-angka ini seksi juga menawarkan cakupan penuh dari pinggang di belakang, tetapi lubang kaki di depan dipotong sangat tinggi ke arah pinggul. Plus ukuran Prancis celana dipotong lebih disukai oleh wanita yang tidak suka elastis ketat di sekitar kaki mereka. Mereka juga memanjang penampilan kaki Anda, yang mengapa ini dipotong jika demikian sering digunakan dalam mandi dasar sesuai.

Panties High Cut

Celana Ini adalah versi yang sedikit skimpier dari potongan Perancis. Sementara lubang kaki yang sama, plus ukuran celana dipotong tinggi duduk sekitar 1 1/2 inci di bawah pinggang alami Anda. Ini memberi Anda cakupan penuh bahwa banyak perempuan menemukan lebih nyaman daripada memiliki pinggang yang tepat di pinggang mereka.

No comments:

Post a Comment