Wednesday, June 26, 2013

Lebih Mode Tips untuk Pengguna kursi

Seperti banyak jenis barang-barang konsumsi, pakaian pernah dirancang hanya untuk bentuk standar dan ukuran. Terkutuklah mereka yang berani hidup di luar pertandingan yang sempurna, karena pinggang tinggi, kaki panjang atau lengan pendek berarti masalah dengan menemukan pakaian bergaya. Adaptive kursi roda pakaian butuh waktu lama untuk muncul di rak, di mana itu dapat diakses bagi siapa saja yang membutuhkan pakaian yang tidak terjebak dalam roda atau mengganggu kemudi.

Bukan rahasia lagi bahwa setiap orang membutuhkan arah pada berpakaian dengan benar. Ini bukan keterampilan yang melekat, itu adalah bakat dipelajari. Untungnya, pembuat pakaian yang terampil dan berpengetahuan mengakui bahwa ada sejumlah alasan orang di kursi roda. Mereka telah mengumpulkan desain yang indah yang menunjukkan lebih dari 6 tips fashion untuk pengguna kursi roda.


Alasan Ketua

Ada skala geser panjang alasan mengapa seseorang menggunakan kursi roda. Adaptive kursi roda pakaian diperlukan untuk pria dan wanita yang kadang-kadang terbatas dalam kemampuan mereka untuk bergerak. Kaki, lengan atau keduanya dapat berfungsi baik, meskipun orang yang mungkin memerlukan kursi roda. Sebuah rusak kembali masih membaik lebih baik dilindungi jika pemilik belakang yang bergerak dengan menggunakan kursi roda. Tidak peduli mengapa atau berapa lama seseorang harus menggunakan perangkat itu, orang yang indah di dalam tubuh yang terluka ingin tampak hebat.

Pertimbangkan Diri Anda

Anda unik! Tidak ada satu persis seperti Anda di seluruh dunia. Jadi mengapa berpikir dalam satu ukuran cocok untuk semua baju atau off-the-rak baju yang dirancang untuk pria yang lebih jangkung daripada Anda? Mengidentifikasi apakah Anda:

• tergantung pada kursi untuk menggerakkan Anda sekitar.

• menggunakan kursi, namun mampu berdiri dan kadang-kadang berjalan.

• mengandalkan orang lain untuk mendorong kursi ketika saatnya untuk bergerak.

Anda masih ingin tampil gaya, menjaga barang-barang penting tertutup dan memakai warna yang Anda sukai. Mayoritas konsumen harus mencapai tujuan tersebut pada anggaran. Kabar baiknya adalah mungkin!

Keindahan Menjahit

Menemukan seseorang dengan keterampilan menjahit jika bakat-bakat tidak jatuh dalam wilayah hukum Anda. Kemudian mengambil artikel dari pakaian yang:

• sesuai dengan bagian terbesar dari daerah meliputi garmen, seperti bahu, perut, atau bokong.

• fitur warna dan pola yang melengkapi warna kulit Anda, rambut dan mata.

• memiliki panjang yang tepat untuk menempatkan keliman benar.

• tidak banyak atau berkumpul untuk membuat tersandung dan merobek situasi.

Penjahit baru Anda dengan cepat akan belajar apa yang Anda butuhkan dan menciptakan gaya Anda layak.

No comments:

Post a Comment