Tuesday, June 25, 2013

Menemukan Rantai Terkuat to Wear Dengan Pendants

Mendapatkan rantai untuk dikenakan dengan liontin favorit Anda sangat penting karena gaya liontin dan rantai harus sesuai dalam ukuran, warna dan gaya. Rantai juga harus memiliki kemampuan untuk mendukung liontin dan jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik dari koleksi perhiasan Anda, adalah penting untuk memilih rantai terkuat bahwa Anda akan dikenakan dengan liontin Anda.

Memilih rantai emas akan memberikan Anda liontin rantai aman untuk bertahan. Emas putih akan pergi bersama dengan platinum, perak atau liontin emas putih, dan akan menjadi pelengkap untuk batu atau batu permata ornamen. Hal ini penting untuk pergi untuk sebuah rantai emas minimal 14 karat untuk memastikan kekuatan dan tahan lama bersinar. Perak tidak begitu mahal tapi dapat smear dan berubah warna.


Selain itu, link rantai harus sangat kuat dan hubungan box, mengekang rantai dan rantai gandum adalah jenis umum dari link yang fleksibel dan kuat tanpa massal yang dapat menyebabkan tertahankan liontin Anda. Chains dengan link gaya yang tidak begitu fleksibel tidak akan begitu kuat, terutama jika Anda berencana untuk memakainya sering. Link fleksibel dapat stres dan terlepas dari penampilan kokoh tali, ular atau rantai herringbone, mereka bukan pilihan terkuat untuk sebagian besar liontin. Sebuah rantai figaro akan memberikan tampilan feminin diinginkan tetapi mungkin tidak ideal untuk hiasan berat.

Seringnya titik kelemahan untuk rantai liontin gesper atau penutupan. Gesper harus benar dibuat untuk bertahan pembukaan reguler dan penutupan. Mayoritas sedang dengan harga rantai biasanya datang dengan cincin pegas dan penutupan hoop. Cincin dan batuk harus solid dan melekat pada rantai tanpa terlihat retak atau bukaan.

Lobster gesper adalah gesper besar dan lebih mudah untuk bekerja dengan sementara kotak gesper dilengkapi dengan lidah yang dapat digeser ke dalam kotak dan klik ditutup, kemudian membuka sekali lagi ketika kotak diperas. Gesper yang dianggap sebagai yang paling aman adalah akhir yang lebih tinggi, baik buatan kotak gesper dengan rantai pengaman tipis, dan sangat ideal untuk liontin berharga. Gesper dengan berbagai magnetik sangat mudah untuk membuka dan menutup tapi bisa jatuh saat digunakan terutama ketika dipasangkan dengan pesona. Namun, melepas Kinks dalam rantai dapat menyebabkan kerusakan pada link sehingga mengurangi kekuatannya.

No comments:

Post a Comment