Tuesday, June 25, 2013

Tips Untuk Belanja Ritel

Ada dua bagian sangat penting dari pengalaman belanja ritel. Dimulai dengan pelanggan mencari produk dan mencari atau melihat produk yang menarik. Pengalaman ini sangat kuat dalam pakaian. Untuk banyak pelanggan, mereka akan melihat pakaian yang menonjol jauh di atas lautan pakaian lain. Kebanyakan pelanggan akan berjalan ke garmen dan mulai memeriksa secara fisik. Bagi banyak pelanggan "sentuhan" pengalaman sangat penting karena mereka memeriksa kain garmen. Ini hanyalah salah satu dari banyak langkah yang diperlukan untuk klien pra-kualifikasi pakaian. Meski harga merupakan faktor itu tidak penting karena Anda akan berpikir.


Pelanggan juga menggunakan fase pemeriksaan untuk memvisualisasikan bagaimana item pakaian mereka memeriksa akan terlihat pada mereka. Ini mungkin proses hanya mental, tetapi juga dapat mencakup mengangkat pakaian di depan diri dan melihat ke dalam cermin. Jika pelanggan seperti apa yang mereka lihat mereka akan mulai mencari ukuran mereka dan mungkin ukuran yang lebih kecil atau lebih besar, tergantung pada fit.

Kedua dan sama pentingnya bagian dari pengalaman ritel berlangsung di ruang pas. Setelah pelanggan telah memutuskan www.BajuSenamYuro.com mereka seperti sebuah artikel (atau kadang-kadang beberapa buah) mereka akan membawa mereka ke ruang pas. Lantai ritel adalah di mana bunga itu terusik, dan ruang ganti adalah di mana keputusan dibuat.

Di ruang ganti pelanggan secara fisik mencoba pakaian, dan beberapa langkah mudah dapat sangat meningkatkan proses ini. Ketika seorang pelanggan muncul dengan setumpuk pakaian dan pasangan di belakangnya, tunggu dapat pergi jauh. Ini tidak selalu harus menjadi rumit "ruang-esce" tunggu, agak beberapa kursi yang nyaman dan mungkin TV benar-benar bisa pergi jauh. Hal ini juga sangat bermanfaat bagi penjualan untuk memiliki petugas ruang ganti atau penjual dekat kamar pas. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa ritel pelanggan yang mengunjungi ruang ganti dan berbicara dengan petugas hampir dua kali lebih mungkin untuk melakukan pembelian.

No comments:

Post a Comment