Friday, August 9, 2013

Mendapatkan Otot - Menghindari Salah Makan

Dalam rangka untuk mendapatkan otot, banyak orang hanya kepala ke gym dan mulai mengangkat beban - melompat dari stasiun ke stasiun latihan latihan dan mencoba untuk mencari hal-hal saat mereka pergi bersama - hanya untuk berakhir di tempat di mana mereka bertanya-tanya mengapa sih mereka tidak mendapatkan otot apapun atau mendapatkan ripped cara mereka ingin. Kesalahan yang paling orang-orang yang membuat, bagaimanapun, adalah bahwa mereka tidak meluangkan waktu untuk belajar tentang makanan yang mereka harus makan untuk mendapatkan otot, makanan yang mereka harus menghindari, dan latihan yang mereka seharusnya lakukan di memesan untuk memaksimalkan hasil mereka.


Hal pertama yang Anda ingin memahami, tentu saja, adalah makanan yang Anda seharusnya makan - dan di samping mengetahui makanan yang Anda harus makan, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda makan mereka pada saat yang tepat. Adapun 'makanan yang Anda harus makan, "protein akan menjadi salah satu hal yang paling penting dari semua untuk mendapatkan otot, karena ini adalah apa otot Anda makan dari. Dan untuk memaksimalkan konsumsi protein Anda, Anda harus berkemas protein Anda segera setelah Anda plus.google.com selesai latihan Anda, bertujuan untuk mendapatkan sekitar 40 sampai 50 gram Anda segera.

Selain memastikan Anda mendapatkan protein, bagaimanapun, juga penting bahwa Anda menghindari makanan yang harus Anda hindari. Sementara kebanyakan orang memahami bahwa ini berarti menghindari gula, banyak orang tidak mengerti bahwa ini berarti menghindari roti juga! Karbohidrat dalam roti diubah menjadi glukosa oleh tubuh Anda, dan tubuh kemudian menyimpan glukosa sebagai lemak - yang berarti bahwa semua roti yang Anda konsumsi akan menempatkan lemak ke Anda, bukan (ya, bahkan jika Anda minum banyak air!) otot yang Anda inginkan.

Dan ketika datang untuk benar-benar membangun otot dalam latihan Anda, kuncinya akan memahami cara di mana latihan Anda harus kemajuan: Anda harus bertujuan untuk repetisi rendah pada bobot yang tinggi jika membangun otot adalah tujuan Anda. Dengan cara ini, Anda akan mendorong otot Anda ke max! Dan setelah bekerja dengan cara ini, Anda akan ingin memberikan otot-otot tertentu istirahat selama sehari sebelum bekerja mereka keluar lagi. Jadi, misalnya, Anda mungkin ingin bekerja keluar otot-otot kaki Anda satu hari, kemudian istirahat mereka hari berikutnya sementara Anda bekerja di luar tubuh bagian atas Anda!

Mendapatkan otot dan mendapatkan robek hampir tidak sesulit beberapa orang bisa keluar untuk menjadi. Kuncinya hanya memahami langkah-langkah yang tepat untuk mengambil, dan dengan cara yang tepat di mana untuk mendekati tujuan membangun otot Anda. Ketika Anda pastikan untuk makan protein lama setelah latihan Anda, adalah menghindari gula dan karbohidrat, dan bekerja keluar dengan repetisi rendah dan berat tinggi - memberikan otot Anda beristirahat setelah Anda telah bekerja mereka keluar - Anda akan dapat mulai mendapatkan otot seperti yang Anda inginkan!

No comments:

Post a Comment