Sunday, August 18, 2013

Poin Penting Untuk Mulai Proses Penurunan Berat Badan

Tingkat metabolisme basal Anda adalah alat yang pelatih dan ahli gizi digunakan sebagai titik awal ketika mengembangkan sebuah program penurunan berat badan. Kita semua tahu apa metabolisme basal - ". Jumlah energi yang dikonsumsi oleh organisme istirahat hanya dalam mempertahankan fungsi dasar" kamus mendefinisikannya sebagai The basal metabolic rate (BMR) adalah ukuran dari energi yang dibutuhkan untuk mempertahankan tubuh saat istirahat. Ini adalah kalori yang Anda bakar saat melakukan apa-apa (selain memimpin fungsi dasar tubuh Anda seperti pencernaan, sirkulasi, respirasi, dll, tentu saja). Ini cara alami untuk menjaga Anda dari tumbuh jauh lebih besar. Tapi bagaimana tingkat metabolisme basal membantu kita memulai program penurunan berat badan?

Tingkat metabolisme basal adalah titik referensi yang digunakan untuk menentukan kebutuhan minimum kalori harian kita. Kita bisa menghitung BMR menggunakan aritmatika sederhana dengan rumus ini:


Pria: 66 + (6,3 x berat dalam pound) + (12,9 x tinggi dalam inci) - (6,8 x umur dalam tahun) Perempuan: 655 + (4,3 x berat dalam pound) + (4,7 x tinggi dalam inci) - (4,7 x umur dalam tahun)

Untuk ilustrasi, mari kita mencari tingkat metabolisme basal untuk seorang wanita berusia 40 tahun yang 5'6 tinggi dan berat 150 kilogram:

655 + (4,3 x 150) + (4,7 x 66) - (4,7 x 40) = 655 + 645 + 310-188 = 1.422 kalori

Tingkat metabolisme basal nya adalah 1.422. Itu berarti wanita ini membakar 1.422 kalori hanya menjaga fungsi tubuhnya. Jadi, apa pelatih (atau Anda) lakukan dengan informasi ini? Jumlah ini merupakan kalori minimum yang Anda butuhkan untuk konsumsi sehari-hari untuk mempertahankan diri. Tetapi bagaimana jika Anda ingin menurunkan berat badan? Anda hanya harus mengurangi kalori Anda, kan? Salah.

Bila Anda Facebook.com/MenurunkanBeratBadanAlami mengurangi kalori, tubuh Anda bereaksi secara alami dengan memperlambat pembakaran kalori yang untuk melindungi diri dari kelaparan. Meskipun Anda makan kurang, berat badan Anda tetap sama. Jika Anda makan kalori sama tetapi berolahraga lebih banyak, yang harus bekerja, kan? Jika tubuh Anda bekerja lebih keras dan tidak mendapatkan lebih banyak energi, sekali lagi, akan memperlambat pembakaran kalori anda dan hasilnya anda akan diabaikan. Jadi, apakah itu berarti Anda harus makan lebih banyak kalori? Bukankah itu mengalahkan tujuan? Tidak menurut Josh Bezoni, ahli kebugaran dan co-pendiri BioTrust Nutrition. Dia mengatakan, "Latihan meningkatkan metabolisme. Makan meningkatkan metabolisme. Caranya adalah belajar untuk menyeimbangkan dua sehingga Anda masih menciptakan keseimbangan kalori negatif."

Katakanlah Anda menghitung tingkat metabolisme basal Anda dan memungkinkan Anda untuk membakar 2000 kalori per hari. Mengetahui hal ini, Anda melakukan diet dan mulai makan 1500 kalori per hari yang menciptakan defisit 500. Itu akan muncul menjadi hal yang baik, tetapi di bawah-makan hanya menurunkan metabolisme Anda.

Sekarang mari kita mengubah beberapa hal. Tingkat metabolisme basal Anda masih memungkinkan Anda untuk membakar 2000 kalori per hari. Tapi, bukannya mengurangi kalori Anda untuk 1500, Anda mulai makan 300 kalori lebih setiap hari tetapi Anda juga membakar 800 kalori ekstra melalui olahraga. Hasilnya? Anda mendapatkan yang sama 500 defisit kalori (2.800 kalori terbakar - 2.300 kalori yang dikonsumsi), tetapi Anda melakukannya sambil meningkatkan metabolisme Anda melalui makan dan berolahraga lebih. Proses ini sangat membantu bagi orang yang memiliki rendah tingkat metabolisme basal akibat pembatasan kalori dan gaya hidup. (By the way, defisit kalori 500 per hari menghasilkan penurunan berat badan 1 pound per minggu.)

Tingkat metabolisme basal memberikan dasar yang baik bagi kalori minimum. Jelas, makanan yang tepat dan olahraga adalah penting untuk kesuksesan Anda. Diet makanan bergula dan / atau program latihan yang terdiri dari tak berujung berjalan di treadmill akan membuat berat badan sulit. Tetapi jika Anda menggunakan BMR Anda sebagai titik awal, Anda akan tahu untuk tidak pergi di bawah level tersebut dan menambahkan makanan dan berolahraga sesuai untuk menciptakan defisit kalori.

No comments:

Post a Comment