Sunday, August 18, 2013

Produk Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan

Ketika datang dengan begitu banyak hal hari ini, kita melihat semua jenis klaim untuk semua jenis produk. Produk penurunan berat badan yang tidak berbeda, tapi dengan twist bahwa produk lain mungkin tidak memiliki.

Hal ini diklaim oleh penjual, dan diharapkan oleh konsumen, bahwa produk ini efektif akan mencapai yang diinginkan tujuan penurunan berat badan individu.

Iklan dan klaim yang sering didukung oleh testimonial oleh, cerita tentang, dan foto orang yang telah berhasil kehilangan berat badan dengan produk tertentu penurunan berat badan.


Barang-barang ini sering disertai dengan disclaimer kecil di suatu tempat pada materi iklan, "Hasil tidak khas." Bagaimana Anda menafsirkan ini?

Nah, itu hanya www.Facebook.com/CaraMenurunkanBeratBadan bisa menambah kebingungan tentang produk penurunan berat badan. Apakah atau tidak salah satu dari produk ini "bekerja" atau tidak tergantung pada berbagai faktor.

Aku digunakan untuk menjual produk penurunan berat badan yang merupakan salah satu yang terbaik dan paling efektif yang tersedia. Kami berpisah bukan karena produk mereka menjadi kurang efektif, tetapi karena mereka memutuskan untuk pergi dengan metode pemasaran lainnya. Aku merasa nyaman dengan produk tersebut. Itu cocok sikap pribadi saya "menjual sesuatu yang Anda akan merekomendasikan kepada teman-teman atau keluarga, atau gunakan sendiri, bahkan jika Anda tidak dibayar".

Itu adalah produk penurunan berat badan saya akan dirancang jika mereka tidak sudah ada terlebih dahulu.

Namun, bahkan mereka memiliki disclaimer, "Hasil tidak khas".

Beberapa orang membeli produk dan tidak menggunakannya. Beberapa tidak menggunakan mereka sebagai diarahkan. Beberapa tidak tinggal pada program cukup lama untuk menjadi efektif. Beberapa tidak sanggup membayar biaya bulanan.

Seperti yang Anda lihat, akan ada banyak kemungkinan alasan untuk program penurunan berat badan yang sangat baik untuk memiliki hasil yang bervariasi.

Disinggung di atas adalah alasan tertentu mengapa tampak banyak program penurunan berat badan tidak bekerja, atau menghasilkan hasil yang bervariasi.

Seperti banyak hal, kehilangan berat badan membutuhkan usaha ... kadang-kadang lebih banyak upaya daripada motivasi asli akan membawa mereka melalui.

Jangan percaya padaku?

Berkeliling kota pada hari musim semi yang cerah dan melihat ke dalam garasi terbuka. Di rumah setelah rumah, Anda akan melihat semua jenis peralatan olahraga mahal dikelilingi kotak-kotak, didorong ke sudut, ditutupi dengan barang-barang, atau keluar dengan barang garage sale.

No comments:

Post a Comment