Wednesday, August 28, 2013

Evolusi dari Belt Suspender

Sabuk suspender dapat ditelusuri kembali ke abad kedelapan belas pada saat itu mereka terutama digunakan untuk menahan celana / celana up. Mereka dibuat sebagai strip pita dan melekat pada celana melalui kancing. Kembali kemudian mereka dikenakan ketat sebagai pakaian dan itu pernah terjadi untuk menemukan mereka, karena itu adalah tanda ketidaksenonohan langsung sehingga mereka harus tersembunyi di bawah potongan lain dari pakaian.

Hari suspender Hadir - juga dikenal sebagai kawat gigi, pertama kali muncul pada awal abad kesembilan belas. Mereka dirancang dan diproduksi oleh Albert Thurston. Mereka melekat dengan loop kulit. Ada desain yang berbeda dari suspender laki-laki. Desain ini dapat diklasifikasikan sesuai dengan metode keterikatan pada celana atau dengan bentuk yang terbentuk di belakang. Desain awal dari bentuknya yang terbentuk di belakang adalah H-suspender mana kawat gigi bergabung untuk membentuk apa yang menyerupai huruf H di belakang. Kemudian desain saling silang untuk membentuk huruf X dan terbaru yang berbentuk Y. Bila diklasifikasikan menurut bagaimana mereka melekat pada celana, kawat gigi awal yang diketahui memiliki hubungan dengan celana melalui kancing. Kemudian, loop kulit dibuat dan melekat pada celana menggunakan tombol dan akhirnya, suspender yang melekat pada celana dengan menggunakan penjepit logam.


Bahan yang digunakan untuk membuat mereka telah berubah dari waktu ke waktu. Para suspender diproduksi pertama terbuat dari strip pita sementara generasi berikutnya dibuat dari wol tenunan, anyaman rapat. Bahan ini juga dikenal sebagai kain kotak. Terlepas dari bahan yang digunakan untuk membuat mereka, semua suspender melayani tujuan yang sama, memegang celana. Sabuk yang jarang karena trend fashion yang ada kemudian terlibat memakai celana pinggang sangat tinggi. Celana yang begitu high-waist bahwa sabuk tidak bisa digunakan, hanya kawat gigi yang sesuai.

Ketika sejarah suspender dimunculkan sebagai topik, beberapa nama tidak dapat dihilangkan dari diskusi itu. Orang-orang yang dikreditkan dengan perancangan dan pembuatan prekursor dengan desain yang kita lihat sekarang. Pola-pola awal hanya mengalami sedikit perubahan sejak diperkenalkan ke dalam industri pakaian. Albert Thurston, ia dikenal sebagai bapak pendiri kawat gigi modern, dikreditkan sebagai desainer pertama dan produsen suspender modern. Pada 1736 Benjamin Franklin, seorang penerbit dan diplomat, memperkenalkan penggunaan suspender H-berbentuk sebagai bagian dari Dinas Pemadam Kebakaran seragam Philadelphia. Hari ini, suspender H-berbentuk sangat jarang kecuali satu adalah seorang pemadam kebakaran AS. Samuel Clemens, juga dikenal sebagai Mark Twain, menerima paten untuk Straps Adjustable dan dilepas untuk Garments tahun 1871. Hal ini diterapkan dalam segala bentuk tali disesuaikan dan / atau dilepas yang melekat pada setiap pakaian termasuk perempuan. David Roth diberi paten untuk suspender dengan penjepit logam pada tahun 1894. Jenis suspender yang paling akrab di masa kini fashion.

No comments:

Post a Comment