Sunday, September 8, 2013

Mencapai Pinggang Yang Sempurna

Pria tertarik pada wanita dari segala bentuk dan ukuran yang berbeda, namun sebagian besar adalah tak terelakkan tertarik pada wanita bentuk tertentu. Kebanyakan pria tidak akan mampu menentukan apa yang yang membuat satu set kurva begitu menarik, tapi jawabannya akan benar-benar menjadi rasio pinggang pinggul yang sempurna. Kami adalah sedikit gugup tentang menggunakan kata " sempurna " di sini, karena ini dapat menyebabkan wanita yang jatuh di kedua sisi rasio merasa sedikit kurang. Jika Anda jatuh ke dalam kategori luar, tidak melihat ini sebagai sedikit terhadap Anda. Semua kita berusaha untuk menunjukkan di sini adalah bahwa rasio tertentu yang sehat bagi seorang wanita, dengan sempurna hanya menjadi kata yang digunakan agar sesuai kisaran tersebut.


Untuk menghitung rasio, Anda perlu membagi lingkar pinggang Anda dengan lingkar pinggul Anda dengan 0.70 yang dianggap sebagai rasio yang sempurna untuk bentuk tubuh yang sehat. Jatuh di atas angka tersebut bisa disebabkan oleh genetika, membuat jumlah 0,70 sebuah kemustahilan fisik. Yang mengatakan, mungkin juga menjadi tanda bahwa Anda adalah sedikit keluar dari bentuk, yang pada gilirannya dapat menyebabkan masalah kesehatan yang potensial. Tidak perlu untuk mencapai rasio pinggang pinggul yang senammenurunkanberatbadan.wordpress.com sempurna tepat, tapi mendapatkan sedekat mungkin akan berarti bahwa tubuh dan kesehatan cenderung untuk menjadi lebih baik di sekitar.

Cara terbaik untuk langsing pinggang Anda dan mulai menuju bahwa rasio pinggang pinggul yang sempurna adalah untuk melihat asupan kalori harian Anda. Bicaralah dengan dokter Anda terlebih dahulu sebelum melanjutkan semua jenis diet, tetapi Anda mungkin akan menemukan bahwa ia merekomendasikan menjaga tingkat kalori harian Anda sekitar 1.200 atau kurang. Jumlah sebenarnya akan tergantung pada beberapa faktor yang berbeda, tapi Anda bisa mendapatkan gambaran kasar tentang di mana Anda harus berada di dengan mengambil keuntungan dari salah satu counter kalori banyak tersedia online gratis.

Anda harus menggabungkan latihan dengan diet baru Anda, pergi untuk sebanyak latihan cardio mungkin, karena yang umumnya di mana sebagian besar lemak yang dibakar. Tidak mungkin untuk target penurunan berat badan hanya dalam satu bidang, tetapi sebagai kelebihan lemak datang dari perut Anda, seluruh tubuh Anda akan mulai mengambil bentuk dan kepala ke arah itu rasio pinggang pinggul yang sempurna.

Bagian akhir dari teka-teki adalah untuk bersantai. Ya, aku tahu kita hanya mengatakan Anda harus berkomitmen untuk bekerja keluar sesering mungkin, tapi apa yang kita bicarakan di sini adalah kemudi jauh dari stres sebanyak mungkin. Stres cenderung membuat Anda meraih makanan ringan untuk kenyamanan, yang pada gilirannya hanya berakhir sampai menambah masalah berat badan Anda mungkin sudah memiliki. Seperti yang kita katakan sebelumnya, rasio pinggang pinggul yang sempurna bukanlah kebutuhan mutlak, tetapi jika Anda bisa mendapatkannya sedekat mungkin dengan 0,70 nomor, Anda benar-benar akan berada dalam kondisi sangat baik.

No comments:

Post a Comment