Monday, October 14, 2013

Mengapa Treadmill yang Feels Like Penjara

Kita semua telah menghabiskan banyak waktu pada mesin gencarnya, whiling waktu dan menghabiskan sebagian besar menonton detik centang masa lalu tanpa lelah lambat. Tapi dari mana treadmill istilah berasal dari dan mengapa kita kadang-kadang ingin menghancurkan dengan batu ? Yah ada alasan yang sah mengapa treadmill terasa seperti perangkat penyiksaan abad pertengahan.

Treadmill pertama digunakan oleh kami teman berkaki empat dari berbagai besar, kuda. Sebuah treadmill kuda telah dipatenkan pada awal 1800-an untuk melakukan pekerjaan, meskipun, tidak weel, tapi segera empat teman berkaki kecil kami, anjing, ditekan ke dalam tindakan. Anjing diperkenalkan ke versi rumah treadmill dan menyelesaikan tugas-tugas kasar seperti mentega berputar, tapi treadmill istilah masih belum dapat diciptakan. Itu adalah manusia dan waktu dua kaki mereka untuk masuk pada tindakan.


Jadi di mana di dunia itu treadmill jangka ikut bermain ? Jawabannya tanggal kembali ke awal 1800-an ketika Sir William Cubitt, seorang insinyur Inggris, memutuskan ini akan menjadi cara baru untuk merehabilitasi tahanan. Itu kolektif dikenal sebagai roda tapak dan tampak seperti roda hamster raksasa. Narapidana akan menginjak sesuatu yang dekat menyerupai kincir dan jauh mereka akan pergi, rehabing diri untuk isi hati mereka dan kadang-kadang ke atas dari sepuluh jam sehari. Hal ini akan sama dengan mendaki setara dengan gunung kecil, atau sekitar 8.000 kaki vertikal, sebagai hukuman. Seseorang eukajumara.wordpress.com akhirnya mendapat ide cemerlang teknik ini dapat digunakan lebih efisien dan para tahanan mulai menggunakan alat untuk menggiling gandum di sebuah pabrik, maka treadmill panjang. Praktek ini berlangsung sampai 1800 -an ketika akhirnya itu dianggap kejam hukuman.

Tidak sampai tahun 1950-an ketika Dr Robert Bruce didirikan sebagai bagian penting dari peralatan pengujian medis untuk pasien jantung, maka tes stres jantung. The Bruce Protokol masih digunakan hari ini selama stress testing jantung untuk mendiagnosa kondisi jantung tertentu. Populasi utama masih tanpa keajaiban treadmill dan itu tidak sampai akhir 1960-an ketika Dr Kenneth Cooper ( dari Cooper Institute di Dallas, Texas, dan yang ada hanya sampai hari ini ) membawa treadmill kepada massa dengan nya penelitian tentang manfaat latihan aerobik. Jadi, sekarang ketika Anda mengisap pergi pon pada sabuk tak berujung yang tidak pernah berhenti, hanya ingat, itu bisa lebih buruk.

No comments:

Post a Comment