Monday, October 14, 2013

Alasan paling umum Orang Gagal Mencapai Tujuan Langsung Vertikal mereka

Saya pernah bermimpi aku bisa terbang. Saya tidak berbicara tentang berada di pesawat atau bahkan terbang di pesawat. Tidak. Seperti banyak anak-anak dari pertengahan 70-an sampai pertengahan 80-an kerangka waktu, saya memotong gigi olahraga saya menonton orang-orang seperti Michael Jordan, Dominique Wilkins, dan besar " Dr J " Julius Erving.

Saya bermain olahraga mereka bermain dan saya ingin mendominasi seperti mereka mendominasi : di atas RIM meledak dan mencelupkan bola yang kasar melalui lingkaran. Masalahnya adalah saya bukan atlet orang-orang itu. Masalah lain adalah seperti yang saya berusia, aku meninggalkan tahun saya dianggap terbaik di kaca spion.


Mimpi itu tak pernah mati yang menyebabkan saya untuk secara aktif mencari cara untuk mungkin masih mewujudkannya. Seperti kita semua tahu, internet adalah sangat berharga sebagai sumber informasi. Bahkan lebih penting dalam pandangan saya, internet menghubungkan kita dengan orang-orang yang telah mengubah jawaban "tidak " menjadi " ya " dan mencapai sasaran yang luas dianggap tidak mungkin. Anda dapat menemukan mereka. Anda bisa menjadi teman dengan mereka. Mereka dapat berbagi jalur dan rahasia Eukajumara.wordpress.com untuk mendapatkan di mana Anda ingin pergi mereka.

Semua dalam semua, ini berlaku kemungkinan yang sangat kuat. Namun, internet saja tidak akan membuat Anda dari bahaya atau kegagalan. Itu adalah sebagian besar proses trial and error. Tujuan saya dalam artikel ini adalah untuk memberikan jendela ke dalam perangkap potensi tujuan spesifik dari pelatihan untuk ledakan vertikal maksimum dalam periode waktu dikompresi.

Mengapa Orang Gagal Di Pertemuan mereka Jump Gol Tinggi

Pada dasarnya ada 4 alasan utama mengapa saya gagal beberapa kali mencoba untuk meningkatkan lompatan vertikal saya untuk benar-benar dunk. Anda tidak akan melihat usia, berat badan, kemampuan atletik, ras, jenis kelamin, atau gen dalam daftar ini. Alasannya adalah hal-hal tidak penting dalam memenuhi tujuan ini.

1. Orang mungkin latihan dengan hanya jumlah yang tepat usaha, tetapi mereka tidak mendapatkan istirahat yang tepat. Untuk pelatihan melompat vertikal, Anda ingin minimal 2 hari libur, dan sebaiknya 3 per minggu. Ini sulit bagi banyak atlet untuk memahami karena mereka merasa jauh di sisanya adalah untuk pengecut. Istirahat adalah untuk orang yang ingin memukul tujuan mereka.

2. Mereka tidak bekerja dengan benar. Anda tidak bisa melompat lebih tinggi secara signifikan lebih cepat jika Anda tidak berlatih pada intensitas maksimum untuk tindakan melompat. Kuncinya di sini adalah bahwa meledak untuk melompat dalam olahraga seperti bola voli atau basket membutuhkan tingkat stres yang Anda harus menciptakan dalam pelatihan Anda. Cardio lambat atau latihan ketahanan tidak akan membuat Anda di sana.

3. Mereka tidak makan dengan benar. Pelatihan lompatan vertikal maksimum adalah benar-benar puncak dari proses mogok otot dan membangun mereka kembali dengan cara yang mendukung tujuan Anda. Makan adalah cara untuk benar membangun kembali mereka. Jika Anda gagal untuk makan dengan benar, pelatihan Anda akan menderita dan otot Anda tidak akan membangun kembali dengan benar.

4. Mereka tidak tahu mana yang harus dilakukan ketika berolahraga. Ini mungkin adalah nomor satu alasan untuk kegagalan. Sangat penting ketika pelatihan untuk melompat tertinggi Anda bahwa Anda melakukan hal-hal dalam urutan dasar ilmiah dpt diketahui. Bekerja keras demi bekerja keras hanya kehilangan mengundang waktu, kemungkinan cedera, dan pengeringan harapan.

No comments:

Post a Comment