Tuesday, October 29, 2013

Menyimpan Puncak Tomat dan Herbal untuk Tahun 'Putaran Makan Baik

Selama hari-hari memudarnya musim panas, aku menjadi sedikit serakah, mencoba untuk mendapatkan saya isi rasa segar lokal berkembang buah dan sayuran. Segar baik - tapi berpikir ke depan orang pergi selangkah lebih maju dan " memasang " beberapa barang. Tomat adalah salah satu pilihan terbaik untuk melestarikan - Anda tidak dapat menikmati sepotong segar pada sandwich, tapi dalam saus, pizza, sup, cabai atau nachos yang Anda telah diawetkan akan meninju up rasa lebih banyak daripada off - Pilihan musim dari supermarket.


Cara termudah untuk melestarikan tomat adalah untuk membekukan mereka. Pilih tomat yang tegas, bebas dari noda, dan lumayan - juicier tomat yang lebih padat. Baik tomat juga harus memiliki harum, manis aroma agak bersahaja. Setelah Anda memilih buah, menempatkan mereka sebentar di air mendidih - hanya sampai kulitnya mulai untuk membagi. Dari air mendidih, menjerumuskan mereka ke dalam bak air dingin untuk menghentikan aksi memasak. Setelah dua mandi, tomat kupas praktis sendiri. Potong menjadi potongan dan sendok mereka ke dalam wadah -aman freezer. Jika Anda telah memilih berbagai varietas minorterri68.tumblr.com tomat, tomat cincang label dengan tanggal dan variasi dalam setiap kontainer.

Tomat merupakan sumber lycopene, antioksidan yang dapat mengurangi risiko penyakit jantung, kanker dan degenerasi makula. Ketika tomat yang dimasak, meningkat lycopene, membuat buah dimasak sumber yang lebih signifikan antioksidan. Tomat juga mengandung antioksidan lain, seperti beta -karoten yang membantu melawan kerusakan sel. Mereka juga mengandung vitamin C, zat besi, kalium dan vitamin A, yang membantu menjaga kesehatan mata.

Sekarang bahwa tomat disiapkan dan es Anda harus melestarikan beberapa herbal untuk meningkatkan rasa tomat hidangan berpengalaman masa depan. Basil, oregano, rosemary, dan peterseli mudah tumbuh dan melimpah di pasar petani lokal. Pasangan Khas dari tumbuhan termasuk basil dan oregano dengan tomat, rosemary dengan lemon dan domba, dan pasangan peterseli baik dengan hanya tentang segala sesuatu. Peterseli datar daun atau Italia lebih beraroma daripada berbagai keriting, namun keduanya akan memukul sampai rasa dan penampilan dari resep.

Anda dapat melestarikan herbal dengan pembekuan atau pengeringan mereka. Dalam kedua kasus bilas herbal cepat dalam air suam-suam kuku, menyingkirkan setiap kelebihan air dan dengan lembut menepuk mereka kering. Jika Anda memilih untuk membekukan, kasar memotong bumbu dan menempatkan herbal dalam air yang dipenuhi es batu nampan dan membeku. Anda juga dapat menyebarkan herbal dibersihkan cookie sheet atau panci datar untuk membekukan. Setelah mereka dibekukan, menyimpannya dalam kantong plastik freezer - aman. Jika Anda ingin membuat bumbu kering Anda sendiri, setelah bilas langkah, menyebarkannya dalam satu lapisan di atas kertas handuk atau handuk bersih sampai hidangan semua kelembaban menguap. Hapus semua daun yang rusak. Ikat batang bersama-sama ke dalam bundel kecil dan menggantung mereka terbalik di daerah sejuk kering keluar dari matahari. Loteng, lemari atau kabinet kosong adalah tempat yang baik untuk menggantung mereka untuk kering.

No comments:

Post a Comment