Wednesday, October 30, 2013

Pilihan yang berbeda di Genioplasty

Sebuah dagu yang sempurna memiliki peran memutuskan untuk bermain ketika datang ke penampilan wajah keseluruhan seseorang. Genioplasty, juga dikenal sebagai operasi dagu, dapat membantu untuk kontur dagu dan memberikan penampilan yang lebih menarik. Ini adalah cara praktis untuk mengubah bentuk dan ukuran dagu.

Apa Genioplasty ?

Sebuah dagu menonjol yang tampak atau tersembunyi dagu keduanya dapat dikoreksi oleh genioplasty. Untuk memastikan hasil terbaik, perawatan Botox, angkat leher atau face lift dapat dilakukan bersama dengan operasi dagu kosmetik. Anda juga dapat pergi untuk dagu ini operasi sebagai prosedur mandiri atau independen. Memastikan bahwa dagu selaras dengan sisa wajah adalah tujuan utama dari operasi. Terlepas dari dagu augmentasi, bedah kosmetik juga melibatkan berbagai prosedur seperti menaikkan, menurunkan, mengurangi, ceruk atau memajukan dagu.


Genioplasty Bedah Pilihan

Operasi implan, jaringan plus.google.com lunak dan bedah tulang adalah tiga pilihan operasi besar yang tersedia di genioplasty yang umum digunakan tergantung pada kebutuhan pasien :

    Karena melibatkan memasukkan implan silikon saja, implan dagu operasi pembesaran dianggap paling sederhana semua prosedur. Berdasarkan tuntutan pekerjaan dagu dan luasnya wilayah, ahli bedah memutuskan implan yang akan digunakan. Terlepas dari faktor risiko, nyeri dan ketidaknyamanan juga kurang dalam prosedur.

    Sebagai pemotongan yang tepat dari tulang yang terlibat dalam prosedur bedah tulang, itu lebih bersifat kompleks. Setelah memotong tulang, ahli bedah akan memindahkannya ke lokasi yang diinginkan. Dokter bedah akan merekomendasikan prosedur tulang hanya dalam kasus di mana radikal struktur perubahan dagu diperlukan. Meskipun prosedur adalah satu kompleks, pemulihan yang cepat. Tidak ada risiko infeksi dan tidak ada risiko jangka panjang yang terlibat.

    Dokter bedah akan melakukan prosedur jaringan lunak ketika perubahan menit diharuskan untuk dagu yang sudah diobati. Prosedur ini berlaku dalam kasus-kasus di mana pasien memiliki ide spesifik mengenai bagaimana dagu mereka akan terlihat.

No comments:

Post a Comment