Wednesday, October 30, 2013

Boleh dan Larangan Untuk Sehat Kuku

Kuku adalah bagian yang paling diabaikan dari tubuh kita. Perhatikan di kuku Anda dan perhatikan... Apakah mereka kuat dan tampak sehat ? Atau apakah mereka muncul retak, penyok dan tidak biasa berwarna? Apa pun demikian, Anda dapat mempertahankan kuku sehat melalui perawatan kuku yang tepat.

Beberapa perawatan kuku Apakah dan Larangan yang disebutkan di bawah. Tahu lebih banyak, berbuat lebih banyak :


lakukan :

1. Jaga kuku Anda kering dan bersih : Biasakan untuk menjaga kuku Anda kering dan bersih karena melakukan hal itu mencegah bakteri dan zat yang tidak diinginkan lainnya dari tumbuh di bawah permukaan kuku. Selain itu, sementara mencuci pakaian, membersihkan peralatan atau menggunakan zat-zat pembersih seperti fenol, cobalah menggabungkan kebiasaan memakai sarung tangan untuk melindungi kuku Anda dari plus.google.com/106592996714069233450 paparan berbahaya.

2. Trim dan mengajukan : Penting bagi Anda untuk memangkas dan file kuku Anda secara teratur. Melakukan hal ini akan menjaga mereka dalam kesehatan yang terbaik mereka. Juga, jika Anda berada dalam kebiasaan menggigit kuku... berhenti! Memanfaatkan pemotong kuku dan filer untuk membantu mendapatkan kuku Anda ke dalam bentuk.

3. Melembabkan : Jangan heran ! Bahkan kuku dan kutikula membutuhkan pelembab. Seperti dan ketika Anda melembabkan tangan Anda, pastikan untuk memijat tangan lotion ke kuku dan kutikula Anda juga.

Jangan :

1. Menyalahgunakan kuku Anda : Menyalahgunakan kuku Anda dalam referensi untuk menusuk atau mengambil sesuatu. Memahami fakta bahwa mereka adalah kuku Anda dan tidak alat. Memanfaatkannya untuk tujuan yang mereka layani dan ada di luar.

2. Gigit kuku Anda : Menggigit kuku dan kutikula Anda dapat merusak kuku. Bahkan luka kecil atau pembukaan samping kuku Anda dapat memungkinkan bakteri berbahaya untuk masuk dan menyebabkan infeksi yang tidak diinginkan.

3. Abaikan kuku masalah : Memiliki masalah kuku terlalu lama adalah sesuatu yang harus Anda hindari. Jika masalah kuku Anda ada terlalu lama, pastikan untuk mengunjungi dokter kulit untuk menganalisis penyebab dan pengobatan yang sama.

Tips Perawatan Kuku untuk Anda :

1. Jaga kuku Anda pendek : Jika Anda adalah orang dengan kuku yang lemah, pastikan untuk menjaga mereka pendek untuk menghindari komplikasi lebih lanjut atau infeksi. Selain itu, kuku yang panjang lebih mungkin untuk membagi dan istirahat.

2. Pelembab : Gunakan pelembab di tangan Anda dan menerapkannya ke kuku Anda. Cobalah berlatih rutin ini setidaknya 2-3 kali sehari. Pada malam hari, memakai sepasang sarung tangan katun untuk menjaga kelembaban utuh.

3. Terapkan enamel : Menerapkan cat kuku bermanfaat bagi kuku karena membantu menjaga kelembaban utuh.

4. Gunakan sedikit kuku Penghilang polish : Coba gunakan kurang nail polish remover yang mengandung aseton. Alasannya, aseton adalah komponen yang mengering kuku.

5. Suplemen biotin : Kunjungi dokter dermatologi Anda dan minta dia / nya untuk makanan yang bisa Anda konsumsi untuk meningkatkan kesehatan kuku Anda. Jumlah yang baik Mengkonsumsi biotin akan lebih baik kesehatan kuku Anda membuat mereka halus dan bertekstur.

No comments:

Post a Comment