Wednesday, October 30, 2013

Tahan musim dingin Rutin Kecantikan Anda

Fall adalah atas kita sudah dan sebelum kita tahu itu kita akan lutut di dalam salju atau lumpur, atau es... Saya tidak tahu di mana Anda tinggal, tetapi kita semua akan lutut di dalam sesuatu yang dingin untuk yakin. Dan sebagai wanita cantik yang kita, kita perlu untuk mempersiapkan kering, kondisi yang lebih keras datang. Musim dingin menuntut untuk beberapa perubahan pada rutinitas kecantikan Anda. Di samping meningkatkan hidrasi dengan air dan minyak dari produk dan makanan, mengubah rutinitas perawatan kulit Anda adalah penting untuk menjaga yang bersinar indah melalui musim dingin.

Kulit : Beberapa tips untuk menjaga kulit Anda tampak hebat adalah untuk melembabkan dan terkelupas ! Yang jelas trik lotion pelembab. Melembabkan kulit dan wajah Anda sebanyak mungkin ! Gosok barang yang ada di sepanjang hari setiap hari ! Kecanduan lotion, kecanduan seperti itu retak atau BIRU SKY METH... maaf memiliki Melanggar Bad penarikan. * tunggal air mata * Ujung berikutnya untuk tahan musim dingin kulit Anda adalah pengelupasan kulit ! SCRUB SCRUB SCRUB, tapi tidak terlalu keras, Anda masih ingin memiliki semacam kiri kulit atau Anda akan menakut-nakuti orang. Menakut-nakuti orang seperti Walter Putih memang... MENGAPA BREAKING BAD WHYYYYY ? ! * beberapa air mata *


Pilihan - mandi susu, masker madu, petroleum jelly, pembersih wajah lembut, pelembab wajah, lip balm, pelembab tubuh

Rambut : Rambut Anda mungkin dilindungi di bawah sangat dingin, sangat pinggul topi musim dingin Anda, tetapi masih plus.google.com membutuhkan pendingin ekstra selama bulan-bulan musim dingin yang keras. Anda tidak dapat bersembunyi di bawah topi itu semua musim dingin, kami tahu apa yang Anda bersembunyi di bawah sana - dan itu kering dan rapuh itu... sehingga tetap mereka kunci sehat dan kuat dengan menambahkan kelembaban ekstra untuk itu ! Gunakan deep- conditioner sekali atau dua kali seminggu, atau bahkan sehari sebagai bilas cepat. Ini akan membantu membentengi helai sebelum mereka istirahat dan memperbaiki rambut yang sudah rapuh. Udara kering juga menyebabkan peningkatan listrik statis, sehingga untuk menghindari hal itu, membatasi seberapa sering Anda keringkan rambut Anda. Biarkan bahwa rambut gadis GO alami.

Sampo pilihan - ringan, conditioner, leave-in conditioner, deep- conditioner, minyak rambut Maroko, kurang blow - pengeringan dan TV alas

Kuku : Tangan sering terkena elemen ketika Anda berada di luar di udara dingin. Aku tahu itu menyenangkan untuk bermain dengan salju atau lumpur, atau es, ATAU APAPUN itu yang terjadi dengan cuaca musim dingin Anda - tapi tangan dan kuku Anda dapat mengambil pemukulan karena itu. Kutikula retak adalah efek samping lain dari cuaca dingin sehingga minyak kutikula harus diterapkan sesering mungkin ! Jauhkan tangan dan kuku sebagai pelembap mungkin dan selalu memakai sarung tangan ketika Anda pergi ke luar.

No comments:

Post a Comment