Friday, November 1, 2013

Cara Memulai Dengan Content Marketing untuk Bisnis Kecil Anda

Ada berbagai modus pemasaran konten dan sangat penting untuk setiap usaha kecil untuk mengidentifikasi kendaraan yang dapat menjadi yang paling efektif untuk bisnis mereka. Bila Anda menggunakan alat pemasaran konten yang tepat, itu akan meninggalkan kesan abadi tentang merek Anda. Satu hal yang sangat penting untuk memulai dengan pemasaran konten adalah untuk ingat untuk tidak keras menjual prospek Anda dan klien. Meskipun cukup alami untuk mendorong pengguna untuk membeli melalui konten Anda, fokus Anda tidak harus pada penjualan. Mari kita lihat beberapa alat pemasaran konten yang bermanfaat yang dapat Anda gunakan untuk bisnis kecil Anda.


Studi Kasus

Ini adalah 1-2 halaman dokumen yang membantu pembaca memahami bagaimana produk atau jasa Anda telah membantu pelanggan memecahkan / nya masalahnya. Dengan membuat studi kasus yang tersedia untuk pembaca Anda membangun kredibilitas untuk perusahaan Anda. Hal ini karena fakta bahwa klien atau situasi yang Anda sebutkan dalam studi kasus adalah sesuatu yang pembaca dapat berhubungan dengan. Sebuah studi kasus biasanya terdiri dari menguraikan masalah, memberikan solusi rinci dan meringkas plus.google.com hasil. Jika Anda berada dalam pasar bisnis - ke-bisnis, tol ini akan sangat membantu.

menulis Blog

Blog sangat umum digunakan oleh bisnis hari ini karena memungkinkan Anda untuk menjangkau prospek dan pelanggan yang sudah ada. Blog mudah untuk berbagi pada berbagai platform media sosial yang dapat digunakan untuk membangun masyarakat dan juga merupakan cara yang bagus untuk membangun meskipun kepemimpinan dalam industri Anda masuk Blogging bisa menjadi cara yang sangat baik untuk usaha kecil dalam membangun kesadaran dan menjangkau pelanggan lokal. Cara terbaik untuk menggunakan alat blogging adalah untuk terlibat dalam posting blog dwi-mingguan setiap hari atau setidaknya.

Video

Dengan platform berbagi video seperti YouTube, Anda dapat berbagi informasi dan mengiklankan bisnis Anda dengan cara yang murah. Anda tidak perlu untuk berinvestasi dalam jenis komersial iklan. Usaha kecil dapat dengan mudah mengkompilasi berbagai macam gambar video atau foto-foto produk mereka untuk pemirsa untuk melihat. Video juga dapat mencakup rekaman video produksi atau gudang. Untuk video benar-benar efektif, meminta pelanggan yang puas masa lalu untuk merekam testimonial sehingga pengalaman pelanggan dengan bisnis Anda dapat menjangkau beberapa pemirsa lain.

daftar

Daftar dapat lebih baik didefinisikan sebagai jenis konten yang Anda peringkat aspek yang berbeda dari topik yang spesifik. Misalnya, jika bisnis Anda ke dalam pakaian, Anda bisa daftar ke sepuluh tren di industri fashion. Anda harus ingat untuk benar-benar penelitian topik sebelum membuat setiap daftar. Juga pendekatan yang Anda telah digunakan untuk peringkat Anda harus ditetapkan dengan jelas sehingga pembaca akan mengetahui bahwa informasi yang diberikan adalah asli.

white Paper

Ini adalah salah satu bentuk yang paling populer dan banyak digunakan pemasaran konten bahkan hari ini. Mereka biasanya 7-10 halaman panjang dan menjelaskan secara detail, hasil penelitian atau topik yang kompleks. Anda dapat menghasilkan kertas putih dalam berbagai desain dan format. Mereka membuktikan berguna dalam saat-saat ketika kertas putih Anda digunakan sebagai referensi selama penelitian. Ini membantu menciptakan brand awareness dalam situasi seperti itu.

No comments:

Post a Comment