Friday, November 1, 2013

Kebenaran Tentang Yang Style Kerja Mendapatkan Pekerjaan Selesai

Apakah Anda merasa seperti Anda bergegas melalui hari Anda dan tidak memberikan satu hal perhatian penuh ? Aku tahu betapa mudahnya hal ini bisa terjadi karena banyak orang menggunakan pendekatan multi- tugas yang membuat mereka merasa terpencar dan proyek-proyek mereka lengkap.

Biarkan saya berbagi apa yang saya lakukan. Pertama, saya memiliki mantra yang saya hidup, " Sebuah fokus yang kuat sekarang menciptakan masa depan yang berbeda kemudian. " Tim saya tahu tidak hanya berjalan ke kantor saya. Jika mereka melakukannya, saya hanya akan mengatakan, " Maafkan aku. Aku tidak bisa bicara sekarang, saya fokus. " Hal ini mungkin tampak tiba-tiba, tetapi ketika saya melakukan satu hal, saya perlu melakukan satu hal saja.


Banyak orang berpikir lebih baik untuk multi-task. Mereka buru-buru sekitar, mendorong melalui segala sesuatu. Mereka bangkit dari satu hal yang harus dilakukan berikutnya. Tapi itu tidak bekerja untuk saya.

Sebaliknya, saya sarankan Anda mengukir waktu untuk kegiatan tertentu. Jadi, jika klien tarik hari, kemudian fokus pada pemasaran Anda. Membangun " Pengembangan Bisnis Only" hari ke dalam jadwal Anda. Buatlah Jumat atau Rabu, namun tidak melihat klien hari itu. Jangan menjalankan tugas atau melempar beban cucian. Jangan terburu-buru melalui apa-apa. Cukup fokus pada satu hal.

Misalnya, dengan penulisan buku saya, saya menyadari bahwa saya tidak bisa menulis di antara janji klien. Aku harus plus.google.com/106592996714069233450 tinggal di energi buku dan jika aku sudah pergi terlalu lama, mungkin beberapa hari, itu bisa membawa saya beberapa jam untuk mendapatkan semua jalan kembali ke dalamnya. Bagi saya, itu sebenarnya lebih baik untuk mengambil seluruh minggu atau seluruh akhir pekan atau bahkan satu hari penuh dan melakukan apa-apa lagi tapi tinggal di energi. Itulah yang bekerja untuk saya.

Proses fokus adalah apa yang saya berbagi sehingga Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda, menyelesaikan sesuatu dan tidak merasa seperti Anda telah bergegas melalui segala sesuatu. Berhenti menggunakan pendekatan multi-task dan Anda dapat mengurangi frenzy dapat menyebabkan. Ukir waktu untuk setiap tugas dan menjadi kejam dengan fokus Anda untuk sukses yang lebih besar sekarang dan dalam jangka panjang.

Klien Tugas objek Anda

Untuk mendapatkan lebih banyak dilakukan, saatnya untuk menjadwalkan tugas-tugas penting Anda dalam kalender Anda. Sisihkan hari untuk pengembangan usaha, pengembangan produk dan / atau janji klien. Kemudian menempel apa yang dikatakan kalender Anda. Aku berjanji Anda akan senang dengan hasil yang fokus yang lebih besar menyediakan.

No comments:

Post a Comment