Monday, December 2, 2013

Tips Top Untuk Diet Sukses

Sudah menjadi rahasia umum bahwa olahraga teratur dan makan dalam jumlah yang lebih rendah dari makanan sangat penting untuk penurunan berat badan, tetapi beberapa orang masih merasa sulit untuk dilakukan. Diet yang tepat seharusnya tidak sulit bagi Anda untuk menjaga. Berikut adalah sepuluh tips terbaik yang akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan sikap yang benar untuk mengurangi berat badan Anda.

Informasi adalah prioritas.

Baca majalah dan artikel dalam rangka untuk mencari tahu tentang fakta-fakta terbaru tentang makan sehat. Bila Anda memiliki informasi terbaru, akan lebih mudah untuk mempertahankan tekad Anda dan yakin bahwa tujuan penurunan berat badan Anda dapat dicapai.


Terinspirasi.

Pada awal program penurunan berat badan Anda, Anda harus menuliskan mengapa Anda ingin menurunkan berat badan. Komitmen akan lebih statigr.am/smartDETOX mudah bagi Anda jika Anda memiliki tujuan yang jelas. Seharusnya tidak hanya menjadi sekitar terlihat baik. Titik awal Anda mungkin untuk menurunkan berat badan sehingga dapat meningkatkan kesehatan Anda. Daftar ini akan memotivasi Anda jika Anda melihat sering.

Perhatikan apa yang Anda makan.

Mencatat konsumsi harian Anda dari makanan dan minuman. Jika Anda memahami kebiasaan makan Anda, Anda dapat dengan mudah melacak wilayah Anda kesulitan. Hal ini lebih mudah untuk melakukan perubahan ketika Anda menonton apa yang Anda makan sendiri. Ini akan membuat Anda lebih sadar diet Anda dan membantu Anda untuk merencanakan ke depan waktu.

Tetapkan target yang dicapai.

Melihat banyak penelitian yang dilakukan mencoba untuk kehilangan hingga 10% dari berat badan Anda adalah titik awal yang baik. Istirahat ini di lebih potongan dikelola bertujuan untuk 2-3kg pada suatu waktu. Hanya menjaga berat badan Anda bisa menjadi prestasi tersendiri. Namun kehilangan jumlah moderat berat badan dalam jangka panjang dapat membawa manfaat kesehatan. Ketika Anda memulai program diet Anda melakukannya langkah dikelola kecil. Memiliki tujuan praktis yang dicapai akan berarti Anda lebih mungkin untuk berhasil ini pada gilirannya akan menyebabkan kebanggaan diri dan jaminan.

Makan cukup dan sering.

Makan lebih sedikit kalori dan membakar lebih banyak merupakan cara yang baik untuk menurunkan berat badan. Namun, itu menjadi sulit untuk dicapai jika Anda selalu lapar. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi makanan ringan atau makanan sehari-hari 5 merasa lebih mudah untuk secara efektif mengelola berat badan mereka. Luangkan waktu untuk membagi makanan menjadi bagian-bagian kecil dan mengkonsumsinya cukup di pagi hari. Lebih baik untuk tidak makan setelah makan malam.

Tambahkan protein setiap kali makan.

Diet dengan kandungan protein yang lebih tinggi dapat mengurangi asupan makanan secara keseluruhan. Hal ini karena protein yang lebih memuaskan dari kedua karbohidrat atau lemak. Protein membuat Anda merasa kenyang lebih cepat, jadi pastikan Anda memiliki porsi ramping ayam atau ikan akan membantu dengan tujuan ini. Protein juga membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna dan memasuki aliran darah sehingga meredakan bahwa terburu-buru gula berhubungan dengan diet tinggi karbohidrat.

Apakah gangguan mendorong Anda untuk makan lebih banyak?

Kebanyakan orang makan lebih banyak makanan ketika mereka terganggu. Cobalah untuk makan makanan Anda pada waktu tertentu setiap hari. Anda akan menemukan bahwa Anda akan mengkonsumsi lebih sedikit kalori dan akan lebih menyadari apa yang Anda makan. Penelitian telah menunjukkan bahwa makan sambil menonton TV atau saat lalu lintas dapat membuat Anda mengonsumsi 40% lebih banyak kalori.

No comments:

Post a Comment