Sunday, March 16, 2014

Pelajari More About The Bunn Coffee Makers dan Grinders

Jika Anda tertarik untuk belajar tentang pembuat kopi Bunn dan penggiling Anda telah datang ke tempat yang tepat. Ada berbagai jenis dan gaya untuk dipertimbangkan saat membeli Bunn.

Berikut adalah beberapa informasi tentang pembuat kopi yang berbeda :


1. 10 cangkir kopi brewer - mesin ini dapat menyeduh 4-10 cangkir kopi dalam 3 menit. Mereka datang dengan mesin yang lebih kecil yang berbeda teko itu, seperti kaca atau stainless steel. Mereka memiliki tangki stainless steel untuk menjaga air dipanaskan sampai suhu pembuatan bir. dari 200'F.

2. Komersial kelas pod bir - ini adalah bir cangkir tunggal yang menggunakan K -cup pod. Ini brews bawah satu menit pada suatu waktu. Memiliki 4-14 ons ukuran porsi dan memiliki pilihan bir pulsa untuk rasa berani.

3. Pembuat kopi dengan hangat - Ini adalah komersial / jenis usaha mesin dan mereka menyeduh 12 cangkir kopi pada suatu waktu. Ini sebenarnya dapat menyeduh 3,8 galon kopi per jam. Bagian internal stainless steel dengan finishing eksterior hitam. Ini biasanya memiliki 2 decanters kaca dengan produk.

4. Ganda bir dengan hangat - dual pembuat brews hingga 3,8 galon kopi satu jam. Ini memiliki 3 atau lebih penghangat dikontrol secara individual dan konstruksi baja stainless.

Ada banyak jenis dan gaya dari pembuat kopi untuk membeli. Ada banyak bisnis yang menggunakan mesin seduh kopi Bunn, karena kecepatan kopi diseduh dan bahwa mereka dapat menyeduh lebih dari satu pot pada waktu atau tetap satu hangat sementara yang berikutnya adalah pembuatan bir.

Berikut adalah beberapa jenis dan gaya penggiling kopi yang akan dijual sekarang :

1. Multi Hopper Grinder - beberapa multi penggiling tahan hingga 6 kilogram kacang di setiap gerbong. Ini akan menyimpan kopi grinds secara terpisah. Ini telah dikontrol porsi untuk jumlah yang tepat kopi setiap http://peternakankucingtangerang.wordpress.com/ kali, dengan 3 ukuran yang berbeda. Ada garansi 4 tahun pada penggiling.

2. Tunggal Hopper Grinder - ada sebagian penggiling tinggi untuk pembuatan bir besar yang memegang hingga 9 pon kopi. Ini memiliki kontrol porsi di atasnya juga. The Gerinda presisi untuk kualitas komersial grinds. Yang satu ini adalah untuk saluran pembuatan bir yang lebih besar. Yang satu ini memiliki garansi 3 tahun di atasnya.

3. Grinder Massal - hopper ini akan terus 2 pon biji kopi segar. Ini benar-benar memiliki tindakan turbo yang membawa kopi melalui penggiling grinding efisien. Ini grinds 1 pon kopi di infus pengaturan di bawah 1 menit. Ada berbagai macam pengaturan untuk memilih dari. Saklar mengantongi berhenti motor ketika bergeser dari tempatnya. Ini membersihkan keluar penggiling sepenuhnya dari ruang penggilingan. Ini memiliki tugas Gerinda presisi berat untuk grinds baik. Ini berisi garansi 3 tahun.

No comments:

Post a Comment