Monday, March 17, 2014

Kopi telah Just Got Better on the Beach di St Bart Kopi

Terpilih oleh New Times sebagai sarapan terbaik di pantai, St Bart Coffee terus memikat kopi dan pantai - pecinta sama dengan campuran unik dari minuman berkafein beraroma dan array penuh piring untuk melayani sarapan dan makan siang.


Lokasinya timur strategis Swimming Hall of Fame memberikan para pelanggan pemandangan unik dari menggemaskan Fort Lauderdale pantai. Menurut tetap, kedai kopi telah berkembang menjadi lebih dari sekedar tempat bagi pecinta kopi. Hal ini benar-benar menjadi melting pot dari orang-orang yang suka kopi dan alam.

Termasuk dalam favorit sepanjang masa beberapa smoothies dan minuman kopi. The Pilihan segar dari buah-buahan yang digunakan untuk melayani smoothie yang memiliki nama dibedakan berdasarkan campuran buah-buahan yang digunakan. The Strawberry Sunrise akan mencerahkan hari Anda dengan strawberry, pisang, yogurt beku, dan jus jeruk. Tropical Tango yakin akan membuat tarian jiwa Anda dengan strawberry, mangga sorbet, kelapa, dan jus jeruk. Benar-benar pergi Berry dengan strawberry, raspberry, dan berry biru dicampur dengan pisang dan jus jeruk. Melengkapi angin dingin dari pantai adalah ensemble nanas, raspberry, pisang, yogurt beku, dan jus jeruk untuk membuat angin laut. Tentu saja, klien memiliki pilihan untuk membuat smoothies mereka sendiri juga menggunakan kombinasi dari pilihan mereka.

Bagi pecinta kopi, lebih dari sekedar diseduh, teratur dan tanpa kafein - ada juga rasa menyenangkan seperti macchiato, cappuccino, espresso, latte, mocha café, Americano, dan teh Chai. Memberikan lebih banyak pilihan beraroma vanili, hazelnut, karamel, coklat putih, dan kacang toffee.

Siapa yang tidak akan setuju untuk memiliki kedai kopi lokal ini sebagai salah satu yang menawarkan sarapan yang terbaik di tepi pantai ? Jika Anda sedang mencari sesuatu untuk mengunyah, kue-kue, paninis, piring buah dan salad segar juga pilihan yang bagus. Mencintai Omelet akan menyukai berbagai macam terdiri dari daging, bayam & feta, panggang lada & herbal, dan tiga keju. Anda juga dapat membangun omelet Anda sendiri dari pilihan yang ada bahan. Semua omelet disajikan dengan salad cincang dan bagel.

Sarapan khas yang terdiri dari berbagai sandwich, bagel, telur dadar, dan telur goreng. Mereka yang tidak ingin karbohidrat tinggi dapat pergi untuk makanan rendah karbohidrat pada menu seperti granola atasnya dengan pisang & yogurt, oatmeal, bagel & krim keju, panggang baguette, mangkuk buah segar, atau sereal kasha. Ada juga Muffin buatan sendiri dan roti lainnya.

Koleksi mereka makanan sarapan bersama dengan bermacam-macam minuman kopi dan smoothie mengalami peningkatan St Bart Coffee ke jajaran tinggi terbaik kedai kopi lokal di Fort Lauderdale. Tempat ini telah menjadi tempat yang sempurna untuk makan, minum, ngobrol, bicara, dan melakukan http://www.bisnisagege.com/starbucks-di-bintaro-sektor-9/ hal-hal lain di samping seperti memeriksa inbox email atau melihat apa yang tren di Twitter dan siapa yang baru pada daftar Facebook teman-teman.

Jika Anda bersemangat untuk mengunjungi toko kopi ini Fort Lauderdale dan kafe lain di daerah, Anda dapat setidaknya mempertimbangkan pindah ke tempat. Berbicara dengan agen real estate lokal Anda dan mendiskusikan pilihan terbaik yang tersedia.

No comments:

Post a Comment