Monday, March 31, 2014

Tujuh Kesalahan Umum Made Mempersiapkan Untuk Anda Balapan Pertama

Sementara mereka yang kedepan disebutkan hambatan yang hadir dalam beberapa balapan, mereka sama sekali tidak dari mereka. Dan bahkan jika mereka berada pada lomba yang ingin Anda lakukan, jangan dipikirkan, hanya pergi sekitar bahwa kendala tertentu. Tidak ada satu memaksa Anda untuk melakukan hambatan apapun, terutama orang-orang yang mungkin sedikit lebih berisiko.


Titik utama dari ras ini adalah untuk bersenang-senang ! Tantang diri Anda untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Dapatkan luar dalam elemen-elemen dengan teman-teman Anda dan hanya bersenang-senang dan mendapatkan beberapa latihan masuk

Ras ini datang dalam segala bentuk dan ukuran. 5K, 8 kilometer ke 10-13 mil. Mulai di 5K dan bekerja dengan cara anda.

Jadi jika Anda berpikir untuk melakukan salah satu ras ini, di sini adalah tujuh KESALAHAN PALING UMUM saya lihat dibuat ketika mempersiapkan untuk perlombaan rintangan :

7. menjadi Takut

Ya, Anda membaca hak ini ! Tidak ada yang takut tentang. Ini adalah balapan dengan satu ton orang yang akan menghibur Anda pada, membantu Anda melalui rintangan dan kemudian minum bir dengan Anda ketika Anda selesai ! Anda pergi pada kecepatan Anda sendiri dan melakukan apa yang pernah rintangan yang Anda inginkan. Ras, pengalaman Anda !

6. Menunggu untuk Mendaftar

Ini merupakan kesalahan umum untuk beberapa alasan. Satu, Anda menunda-nunda. Anda sedang mengizinkan nomor tujuh kesalahan " Menjadi Takut " mendapatkan dengan cara Anda. Dengan mendaftar di muka Anda menetapkan tujuan yang sebenarnya dengan tanggal.

Alasan kedua ini adalah kesalahan umum adalah satu keuangan. Biayanya lebih banyak uang semakin lama Anda menunggu ! Harga naik sebagai tanggal lomba semakin dekat. Belum lagi, Anda bisa menunggu terlalu lama untuk mendaftar bahwa acara menjual keluar.

5. hanya Menjalankan

Hal pertama yang orang mengatakan kepada saya ketika mereka mendaftar untuk perlombaan adalah " OMG saya harus mulai berjalan ! " Tidak, tidak, tidak. Ini sebenarnya adalah jauh kesalahan pelatihan yang paling sering saya dengar. Sementara mendapatkan menjalankan Anda di penting, hal ini sebenarnya terakhir pada resimen pelatihan saya.

Jika Anda seorang pelari tidak berhenti, hanya menyadari bahwa Anda akan ingin melakukan yang berbeda berjalan. Jumlah waktu yang Anda benar-benar berjalan lurus ke depan di salah satu ras ini, terutama di daerah New England, minimal.

Ras ini merupakan pengalaman tubuh penuh, sehingga berjalan dalam garis lurus dengan kecepatan monoton lambat adalah untuk ras jalan, tidak mengalami hambatan ras saja. Berjalan saya sarankan adalah hal-hal seperti mengulangi bukit, stadion dan pekerjaan berlari. Jika Anda melakukan perlombaan rintangan yang lebih besar, seperti 10 - 13 mil satu, maka ya, Anda akan melakukan beberapa berjalan umum, tapi jujur ​​saya tidak pernah berjalan lebih dari 5 mil pelatihan untuk salah satu dari ini.

4. Pelatihan kekuatan pada Mesin

Ya, Anda harus latihan kekuatan. TIDAK pada mesin. Rintangan balap adalah semua tentang mendapatkan dari sofa, dari kursi itu dan mendapatkan luar untuk melakukan sesuatu ! Ada tidak ada mesin untuk http://bajusenambandung.wordpress.com/ membantu Anda lebih, sekitar atau melalui rintangan. Tidak ada " pesawat tetap gerak " seperti ketika pelatihan pada mesin. Tidak ada isolasi otot seperti pada mesin.

Apa ada... gerakan tubuh penuh seperti mencabut diri dan melompati tembok, mendorong sesama pembalap atas sesuatu, menarik teman Anda sampai setengah pipa, merangkak serendah Anda dapat pergi di bawah hal-hal atau bahkan harus melakukan 30 Burpees di waktu! Itu tidak berada dalam menjalankan bentuk, bukan itu yang mesin di gym adalah seperti... itulah perlombaan rintangan seperti !

No comments:

Post a Comment