Tuesday, April 22, 2014

Cara Gampang Untuk Survey Pasar Bisnis

untuk siapa aja yang lagi mau mulai bisnis, survey pasar itu penting banget lho, karena dengan melakukan survey yang mendalam kamu akan menghemat biaya marketing kamu. nah cara survey apa yang terbaik saat ini? menurut saya pribadi bisa lewat FB marketing, naaah dengan beriklan di facebook itu kamu bisa detail banget lho dari lokasi, umur sampai pekerjaan.


Sumber oke : http://www.bisnisagege.com/cara-melakukan-survey-pasar-yang-baik-untuk-bisnis-kamu/

Rahasia dari Inverted Pyramid - Bagaimana Mendapatkan Media Rilis Anda perhatikan

Kadang-kadang disebut ' press release ', saya lebih memilih ' rilis media ' sebagai sektor media jauh lebih luas dari sekedar mencetak atau ' press ' Media ; dan wartawan tampaknya seperti itu.

Sebuah rilis Media adalah salah satu cara yang paling murah Anda bisa mengumumkan berita Anda sendiri. Ini adalah cerita yang ditulis oleh Anda dan diarahkan kepada wartawan dengan harapan mereka akan menerbitkannya, menulis tentang hal itu, membicarakannya, mewawancarai Anda tentang hal itu, dll

Tapi kata peringatan ! Jangan mengirim iklan yang menyamar sebagai media rilis. Kredibilitas Anda akan ditandai dengan besar ' FAIL ' dan Anda mungkin mengalami kesulitan memperoleh kepercayaan dari seorang wartawan di masa depan.

Topik-topik apa bisa membentuk dasar dari rilis media yang ?

Sebuah rilis media yang HARUS berita. Misalnya, peluncuran produk baru atau inovasi, kemitraan baru, studi kasus yang relevan atau mungkin peringatan pada beberapa penelitian yang telah dilakukan, acara amal, kompetisi, atau usaha baru.

Bagaimana saya akan tahu siapa yang harus mengirimkannya ke ?

Apapun topik yang anda pilih, mengirimkannya ke media yang sesuai. Tidak memiliki pendekatan scatter -gun dan api itu semua arah. Ini adalah pembunuh kredibilitas lain. Jika Anda memiliki desain kapal pesiar baru tidak mengirimkannya ke majalah sepeda. Jadi, tahu target audiens Anda - yang membeli produk atau jasa Anda ? Apa yang mereka baca ? Apa yang mereka tonton ? Kemudian lakukan beberapa penelitian untuk menemukan baik spesialis media dan / atau wartawan yang tepat pada media lokal Anda.

DAN, sangat penting - siapa Anda mengirim rilis ke media, tahu apa yang telah mereka lakukan sebelumnya. Membaca, menonton atau mendengarkan media mereka. Topik-topik apa yang mereka menutupi ? Apa gaya media mereka ? Siapa target audiens dari wartawan ? Bisnis ? Wanita ? Anak-anak ? Pecinta olahraga ? Foodies ? Kacang kesehatan ?

Tapi aku bukan penulis yang baik.

Jangan khawatir jika Anda tidak bisa menulis seperti seorang jurnalis ; Anda tidak perlu. Jika Anda menceritakan cerita yang menarik dan menarik minat dari media mereka akan melakukan semua pekerjaan untuk membuat media yang ramah.

Jika begitu murah dan mudah, mengapa tidak semua orang melakukannya ?

Tidak ada jaminan bahwa setiap rilis media yang akan dijemput oleh seorang jurnalis, dan mereka DO menerima banyak dari mereka setiap hari. Itu sebabnya YOURS harus menonjol. Jadi sihir piramida terbalik di sini untuk membantu Anda keluar.

Haruskah saya mengirim gambar dengan rilis media saya ?

Apa pun yang membantu wartawan memahami cerita Anda lebih baik, Jadi jika Anda memiliki visual yang tepat yang membantu pemahaman, mengirim mereka. Tapi jangan mengirim terlalu banyak. Wartawan akan berpikir itu semua terlalu keras dan menempatkan Anda ke bawah tumpukan ; atau lebih buruk - di tempat sampah.

No comments:

Post a Comment