Tuesday, April 22, 2014

Bisnis Yang Cepat Sukses Untuk Anak Muda

apakah kamu mahasiswa dan ingin berbisnis? nah cocok banget nih sekarang ini udah banyak banget lho mahasiswa yang sudah berbisnis dan bisa sukses kurang dari 1 tahun! Wah gimana caranya tuh? caranya adalah dengan melakukan bisnis online aja, karena marketing di online itu gampang banget lho.

 
Sumber : http://www.bisnisagege.com/pengusaha-muda-indonesia-yang-sukses-berbisnis/

Bagaimana Biarkan Pesaing Anda Lakukan PR Untuk Anda

Jika Anda tertarik untuk memanfaatkan kekuatan media, maka Anda memiliki kemungkinan membaca beberapa  artikel tentang cara menulis siaran media. Sesuai dengan tema hubungan media, Anda dapat membiarkan pesaing Anda melakukan pekerjaan PR untuk Anda, dan kemudian uang tunai dalam diri Anda sendiri.

Kedengarannya manis, kan? Nah, itu tidak berarti bahwa Anda tidak perlu melakukan apa-apa, Anda memiliki peran untuk bermain. Aku sedang berbicara berbatasan Piggyback Pemasaran ; memanfaatkan off sesuatu yang sudah di media. Jadi bagaimana Anda melakukannya secara sederhana dan efektif biaya ?

1. Menjaga dan mata pada apa yang sedang ditulis atau dibahas tentang pesaing Anda.

2. Ketika berita membahas atau mengutip pesaing Anda, pitch wartawan sama sudut yang akan membahas dan mengutip bisnis ANDA. Kemungkinan mereka akan tertarik pada cerita tindak lanjut dengan, berita dan unik kait yang relevan.

Misalnya : " Saya membaca artikel Anda pada perangkat air saver yang diimpor oleh Air Triwulan I pikir pembaca Anda akan sangat tertarik untuk belajar bahwa kita telah mengembangkan granul yang membantu dalam retensi air dengan menjadi ditanam di bawah tanah.. kita bisa menyelamatkan rumah tangga hingga 70 % pada tagihan air mereka dan kami memiliki keuntungan menjadi bisnis lokal yang dimiliki dan dioperasikan ".

3. Biarkan wartawan tahu bahwa Anda memiliki kualitas tinggi sebelum dan sesudah gambar dan bahwa Anda dapat mengatur wawancara dengan beberapa orang yang telah menggunakan butiran. Tawarkan untuk menunjukkan kepada mereka di sekitar pabrik Anda sehingga mereka dapat melihat bagaimana butiran dikembangkan.

4. Gunakan ' Google ' untuk mengetahui wartawan bekerja di bidang Anda dan kunjungi on-line kamar media pesaing Anda untuk melihat siaran pers mereka. Ambil kata-kata kunci dari rilis mereka dan memasukkan mereka dalam mesin pencari untuk melihat yang meliput rilis. Voila ! Pesaing Anda baru saja melakukan sebagian besar pekerjaan untuk Anda. Ini masih etis dan itu berhasil.

Pastikan kata-kata kunci dan topik-topik kunci yang disebutkan di website atau blog dan terdaftar dengan mesin pencari dan direktori.

5. Ketika wartawan penelitian cerita di internet, mereka mungkin juga menemukan kata-kata kunci Anda sebagai pesaing Anda. Website lakukan memberikan informasi yang baik dan dapat dioptimalkan untuk muncul pada halaman pertama dari mesin pencari.

No comments:

Post a Comment