Sunday, April 20, 2014

Cara Mudah Sukses di Usia Muda Dengan Berbisnis

Dengan kamu melakukan bisnis di usia semuda mungkin maka itu akan sangat memperkuat karakter kamu lho. kamu akan lebih cepat dewasa dan akan mudah untuk menyelesaikan masalah, karena dalam bisnis mental kamu akan dilatih agar tidak cepat menyerah dalam keadaan apapun!


Lima Cara Mendapatkan Perhatian Prospek Insanely Sibuk Anda

Berapa banyak penjualan dan pesan iklan yang Anda terima hari , baik dalam kotak surat rumah atau kotak http://www.youtube.com/watch?v=KDXqoz_8NTI email ? ( pesan teks, pesan billboard , iklan radio , iklan televisi, dll )

Apakah Anda membaca setiap pesan yang datang di jalan Anda ? Coba tebak... prospek Anda tidak berbeda - mereka hanya terlalu sibuk !

Ada banyak kompetisi untuk menarik perhatian calon pelanggan Anda dalam setiap hari tertentu - dia akan memilih dan memilih apa yang ingin ia baca. Menggunakan beberapa teknik menarik perhatian bawah dalam copy penjualan Anda dapat membantu MENINGKATKAN kemungkinan Anda akan mendapatkan bunga pembaca Anda , tetap , dan akhirnya mendapatkan hasil penjualan yang Anda inginkan untuk bisnis Anda.

1 ) Menulis seolah-olah Anda sedang berbicara dari " satu orang " untuk " satu orang "... personalisasi keajaiban ! Jangan menggunakan referensi orang ketiga seperti dia , dia , atau mereka. Hal ini penting untuk berbicara dengan prospek LANGSUNG ! Gunakan kata-kata seperti : Anda , Anda , Anda , Anda akan.

2 ) Tahu masalah terbesar prospek Anda dan mengatasinya depan dengan melayani up " manfaat terbesar " dari produk atau jasa Anda segera dalam judul Anda dan dalam pesan copy Anda. Biarkan prospek Anda tahu bahwa Anda memiliki jawaban atau solusi untuk masalahnya.

3 ) Daftar fitur produk atau jasa selalu diikuti oleh manfaat -jangan hanya daftar fitur dengan sendirinya. Sebuah fitur dengan sendirinya tidak akan menjual dan manfaat dengan sendirinya adalah tidak lebih dari sebuah klaim kosong.

Contoh: (manfaat fitur + )

Fitur: Ukuran kompak

Manfaat : Fits dalam saku baju atau tas sehingga Anda dapat mengambil di mana saja.

Menulis : ukuran yang kompak The Acme Gizmo memungkinkan Anda untuk mengambil di mana saja - karena pas di saku atau di tas Anda... itu selalu berguna ketika Anda berada di mana saja!

4 ) Gunakan menarik perhatian judul yang menggunakan ( Anda + fitur + manfaat = perhatian ) rumus. " ANDA " akan mendapatkan perhatian prospek Anda ketika dia tahu Anda berbicara kepadanya dan manfaat terus memegang bunga dan menarik dia untuk mendorong dia untuk terus membaca.

Contoh: Sekarang Tersedia : Sistem Terbukti bahwa Menghemat Waktu... Jadi Anda Bisa Fokus Lebih pada Menjalankan Bisnis Anda dan Membuat Laba di Ujung Hari !

5 ) Jadilah spesifik di mana Anda bisa untuk menangkap perhatian prospek Anda. Gunakan angka, persentase , dan spesifik lain untuk meningkatkan kredibilitas dan minat dalam judul Anda dan surat penjualan.

No comments:

Post a Comment