Sunday, April 20, 2014

Pebisnis Muda Sukses di Internet Marketing

Nah sekarang ini ada sekolah namanya sekolah bisnis 1 milyar! disana kamu yang berusia muda akan diajarkan bagimana memaksimalkan internet untuk berbisnis karena dengan melakukan marketing online itu akan mempertipis biaya pengualaran dalam bisnis kamu lho.


Bagaimana Membuat Uang Dari Air Tipis

Sekarang , saya http://www.youtube.com/watch?v=KDXqoz_8NTI akan mengakui bahwa judul ini adalah sedikit menggoda ; Anda tidak akan pernah bisa hanya menyulap uang dari udara tipis seperti pesulap , dan Anda tentu tidak diperbolehkan untuk mencetak Anda sendiri ! Tetapi kenyataannya adalah , semua uang yang Anda akan pernah ingin , perlu , dan layak di luar sana sudah, sekarang , di saku rakyat , rekening bank , dan jalur kredit. Anda hanya harus belajar bagaimana untuk mendapatkan mereka untuk menjangkau dan memberikannya kepada Anda. Anda mungkin berpikir , " Oh , adalah bahwa semua ? " dengan cara snarky benar tentang sekarang , tapi tidak sesulit yang Anda mungkin percaya.

Apa yang harus Anda lakukan adalah mengambil alkimia rute lama. Kembali di hari tua , para alkemis - prekursor untuk ahli kimia - yang sibuk mencari dua hal dasar : rahasia umur panjang dan cara untuk mengubah logam dasar menjadi emas. Nah , kita bisa melakukan yang kedua sekarang di reaktor nuklir , meskipun harganya jauh lebih daripada emas bernilai. Tapi ada cara lain untuk membalikkan keadaan menjadi emas : melalui pemasaran. Dibutuhkan beberapa usaha , dan itu tidak ajaib sama sekali , tetapi bekerja. Yang harus Anda lakukan adalah datang dengan ide bagus dan kemudian menulis surat penjualan yang menghasilkan semua uang tunai yang Anda butuhkan.

Itu tidak sesulit kedengarannya ; dan sebagian besar adalah , Anda bisa mendapatkan saat Anda belajar kerajinan Anda dan mengasah tepi pemasaran Anda. Tujuan utama di sini adalah untuk menulis dengan baik daripada Anda meyakinkan prospek Anda bahwa Anda bertukar nilai nilai - karena Anda. Apa pun yang Anda tawarkan lebih baik memiliki potensi untuk melakukan apa yang Anda katakan tidak, sehingga Anda perlu untuk tetap dengan apa yang terbukti. Metode ini menghasilkan uang dari udara tipis telah terbukti begitu sering dan begitu lama bahwa itu jelas nyata.

Pertimbangkan ini : jika Anda memiliki sebuah restoran makanan cepat saji dan aku lapar , aku bisa bertukar lima atau enam dolar untuk sebuah cheeseburger , kentang goreng dan Coke. Itu pertukaran wajar nilai untuk nilai. Nah , ketika Anda menulis surat penjualan , Anda melakukan hal yang sama. Anda tawarkan kelompok tertentu manfaat kepada calon pelanggan , berharap mereka melihat nilai di sana - bahwa , pada kenyataannya , setidaknya layak jumlah dolar yang Anda meminta mereka untuk bertukar untuk itu. Itulah satu-satunya cara nyata untuk membuat uang dari udara tipis : untuk memberikan nilai kepada prospek dengan harapan bahwa mereka akan menemukan nilai dalam apa yang Anda tawarkan.

Hanya untuk menunjukkan contoh singkat tentang bagaimana ini bekerja , baru-baru ini aku sudah sibuk memikirkan jenis produk dan layanan klien kami inginkan ( seperti yang sering saya lakukan ). Aku punya akses ke tawaran yang ditulis oleh salah satu teman baik kita yang saya tahu adalah sukses di masa lalu. Jadi dengan izin teman saya dan berkat , saya mulai mengembangkan tawaran baru menggunakan kuat , terbukti strategi ini dan copy. Butuh waktu hanya beberapa hari untuk melakukan itu.

Ini akhirnya sebagai surat penjualan 32 - halaman untuk produk $ 700. Antara lain , saya juga termasuk formulir pemesanan , beberapa halaman Q & A di mana saya menjawab keberatan prospek kami terbesar, amplop balasan , dan amplop luar - jadi itu berhasil keluar sekitar 40 halaman kertas. Tetapi mereka halaman yang kosong di awal. Mereka adalah jenis kertas yang Anda dapat mengambil mengambil di Wal - Mart oleh rim untuk beberapa dolar , sehingga lembaran individu kertas biaya hampir tidak ada.

No comments:

Post a Comment