Thursday, January 22, 2015

Cara Meningkatkan Daya Will Anda Dan Meningkatkan Fokus

Setiap musim liburan kita dihadapkan dengan godaan yang makan menjadi kemauan kita. Cokelat truffle di atas meja, latihan yang jatuh di pinggir jalan untuk pergi ke partai terakhir dan permen ekstra dan makan malam yang berat. Kita perlu tahu apa kemauan adalah sebelum kita akan dapat mengetahui bagaimana untuk meningkatkan kemauan Anda.


Dalam beberapa kalangan akan kekuatan adalah negatif atau setidaknya kata usang. Konselor mengatakan itu kontraproduktif karena menyebabkan orang untuk menyalahkan diri sendiri daripada bekerja menuju perubahan. Kata lebih populer digunakan untuk menggantikan kehendak daya motivasi. Tampaknya orang merasa mereka dapat mengubah atau meningkatkan motivasi mereka sementara akan kekuatan mereka adalah sesuatu yang mereka dilahirkan dengan.

Apakah akan kekuasaan benar-benar ada? Sampai saat ini tidak ada keraguan bahwa itu ada. Ini bukan HAL yang ada di sengketa melainkan istilah yang digunakan untuk menggambarkan hal itu. Filsuf kuno percaya bahwa kehendak kekuasaan di pusat kepribadian manusia. Mereka percaya bahwa keinginan, akal dan akan merupakan landasan kepribadian manusia.

Bisa akan kekuatan diukur? Untuk menjawab bagaimana meningkatkan kemauan Anda, Anda terlebih dahulu harus tahu apakah itu dapat diukur. Ilmu didasarkan pada penelitian dan data kualitatif maupun kuantitatif. Sebelum psikolog mengembangkan program untuk mengubah perilaku mereka harus melihat bukti bahwa adalah mungkin melalui beberapa studi kasus atau studi penelitian acak. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan dengan 4-year-olds mereka berusaha untuk mengukur apa yang kita panggil kemauan.

Seorang anak ditinggalkan sendirian di sebuah ruangan dengan cookie. Anak itu mengatakan dia akan mendapatkan dua cookies jika ia tidak makan satu ini. Diketahui kepadanya peneliti direkam dia dengan kamera tersembunyi untuk melihat berapa lama ia mengulurkan. Percobaan memiliki komponen jangka panjang juga. Anak-anak dilacak dan orang-orang dengan resistensi yang lebih tinggi muncul untuk berbuat lebih baik dalam hidup mereka nanti.

Apakah kita dilahirkan dengan kekuatan kehendak yang tidak dapat diubah atau dipengaruhi? Dalam beberapa percobaan baru-baru ini peneliti tampaknya percaya bahwa hasil mereka menunjukkan bahwa kehendak daya jauh seperti otot - dapat memperkuat dan dapat ban.

Youtube : http://www.youtube.com/watch?v=vZlaGZEV760

Untuk memulai latihan Anda kekuatan otot akan mulai dengan hal-hal yang Anda out-of-bentuk akan dapat menangani. Menulis dengan tangan kiri bukan kanan Anda, melewatkan satu kali makan, melewatkan camilan sore. Carilah cara untuk menggunakan kemauan Anda terhadap kekurangan-kekuatan Anda.

Di University of Pennsylvania psikolog kognitif melihat perilaku ketidakberdayaan yang dipelajari. Para peneliti pertama kali melihat dalam percobaan dengan anjing perilaku ketidakberdayaan yang dipelajari. Anjing-anjing telah belajar untuk menyerah berdasarkan pengalaman sebelumnya. Dia juga percaya bahwa ini bisa menjadi terpelajar.

No comments:

Post a Comment