Thursday, January 22, 2015

Royal Jelly Untuk Meningkatkan Kesehatan Kamu

Royal jelly adalah makanan bergizi yang dikeluarkan oleh lebah pekerja di sarang lebah. Zat ini biasanya diberikan kepada semua larva koloni. Namun, ketika ada kebutuhan untuk ratu lebah baru, sekelompok larva adalah jumlah besar makan jeli. Ini makan eksklusif royal jelly adalah apa yang membuat lebah normal menjadi ratu lebah dengan harapan hidup yang lebih panjang dibandingkan dengan lebah pekerja. Lebah ratu juga jauh lebih besar dan akhirnya meletakkan ribuan telur setiap hari. Pada dasarnya, varietas ini jelly juga dapat bermanfaat bagi manusia dan untungnya sekarang tersedia dalam bentuk suplemen. Sekarang Anda dapat dengan mudah meningkatkan kesehatan Anda menggunakan suplemen royal jelly.


Manfaat Royal Jelly

     Kontrol kolesterol - Penelitian yang dilakukan pada sukarelawan membuktikan bahwa makan berbagai ini jelly sangat mengurangi low density lipoprotein dan kolesterol total tanpa merugikan kadar kolesterol baik dalam pula. Suplemen dapat menjadi pilihan yang alami lebih baik untuk menjaga kadar kolesterol turun.

     Mencegah osteoporosis dan keropos tulang - Studi juga menunjukkan bahwa mencegah osteoporosis melalui peningkatan penyerapan kalsium usus. Ditingkatkan penyerapan kalsium kemudian memungkinkan untuk hal yang sama untuk disimpan dengan struktur tulang juga mencegah keropos tulang.

     Melindungi dari kanker - jelly ini memiliki cara melawan kanker melalui penghambatan pasokan darah ke tumor. Ia bekerja dengan menekan efek dari formasi pembuluh darah maka dengan mudah melawan kanker terutama kanker payudara. Sebuah dosis harian suplemen royal jelly dapat melindungi Anda dari kanker.

YT : http://www.youtube.com/watch?v=vZlaGZEV760


Bertindak sebagai anti-inflamasi - Menimbang bahwa peradangan kronis dapat menjadi penyebab penyakit jantung serta penyakit degeneratif lainnya termasuk arthritis dan Alzheimer, royal jelly berdiri akan sangat membantu. Pengujian terhadap sitokin pro-inflamasi seperti IL-1, TNF-alpha dan IL-6 akhirnya menekan senyawa inflamasi. Mereka yang memiliki riwayat penyakit jantung dan penyakit Alzheimer akan menemukan royal jelly sangat membantu dalam menjaga penyakit ini di bawah kontrol.

     Meningkatkan penyembuhan - jelly memiliki mineral dan vitamin termasuk seng, asetil-kolin, vitamin B3, B2, B1, B6 dan B5. Mereka semua baik untuk kulit dan asam yang terkandung dalam jelly yang meningkatkan produksi kolagen sehingga mengarah ke kulit yang sehat bercahaya. Ini lebih pendek penyembuhan melalui pembaharuan kulit dengan asam nukleat, flavonoid, hormon dan enzim yang dikandungnya. Penggunaan segar bubuk royal jelly atau suplemen harian akan mengoptimalkan kesehatan kulit.

     Meningkatkan tekanan darah dan gula darah - Ini adalah salah satu manfaat. Ini mengurangi penyempitan pembuluh darah dan ini menyebabkan menurunkan tekanan darah sistolik dan juga mengurangi kadar trigliserida insulin. Oleh karena itu dapat digunakan sebagai makanan fungsional dalam pencegahan resistensi insulin dan tekanan darah.

No comments:

Post a Comment