Saturday, January 3, 2015

Penjelasan Tentang Anak Kucing

Mendapatkan kucing baru atau kucing dan menambahkannya ke rumah Anda harus menjadi pengalaman yang menyenangkan dan menarik. Kucing teritorial dan tidak ramah terhadap penambahan ini ke domain "mereka". Kuncinya adalah pengenalan bertahap hewan peliharaan baru untuk kucing penduduk dalam rumah tangga Anda. Saran-saran berikut harus membantu dengan transisi dan memastikan hasil yang sukses.


Lanjutan Persiapan:

Itu selalu ide yang baik untuk mempersiapkan kedatangan beberapa hari baru di muka dengan mendapatkan makanan dan air mangkuk, kotak sampah, mainan, menggaruk pos.


     Berbicara dengan peternak Anda pada rekomendasi pada apa makanan kucing yang makan untuk menghindari gangguan perut.
     Berbicara dengan peternak Anda untuk mencari tahu apa sampah anak kucing menggunakan.

Cat Bukti Rumah Anda:

Sebelum membawa baru cat atau kucing rumah Anda, Anda harus selalu kucing bukti rumah Anda.

     Tutup jendela yang terbuka
     Hapus tanaman beracun
     Jauhkan kabel listrik untuk minimum
     Ketika berencana hari untuk membawa pulang anak kucing Anda, jadwalkan untuk sementara waktu ketika Anda bisa berada di rumah, dan ketika rumah tenang, seperti awal akhir pekan.

Sebuah Tempat Sendiri:

Memberikan anak kucing baru Anda dengan tempat yang aman sehingga mereka dapat menyesuaikan diri dengan rumah baru mereka tanpa kekacauan rumah tangga yang sibuk yang bisa stres. Idealnya, daerah ini adalah kamar tidur, kamar mandi atau cuci kamar cadangan; Ruangan mana dapat memisahkan anak kucing itu dari sisa rumah tangga. Bagi mereka rumah tanpa ruang tambahan atau kamar mandi, Anda dapat menggunakan peti anjing besar menjadi kondominium kucing. Ruang anak kucing yang baru disimpan harus memiliki semua kebutuhan dasar termasuk: makanan, air, kotak sampah, tempat peristirahatan dan sebuah pos menggaruk atau pad. Mencegah kebosanan dengan memberikan banyak kucing mainan. Selama waktu ini Anda harus menghabiskan "ikatan" waktu dengan anak kucing - tidak mengisolasi anak kucing itu dari Anda atau anggota rumah tangga. Jauhkan hewan lain dari ruangan atau area kucing baru. Idealnya, anak kucing yang baru dan hewan peliharaan yang ada akan mulai bermain bersama di bawah pintu (atau melalui jeruji jika menggunakan peti anjing) dan menjadi akrab dengan aroma masing-masing. Ini "pengantar" periode harus sekitar 10-12 hari. Periode pengantar atau karantina memastikan anak kucing yang baru tidak lulus virus atau penyakit lain mungkin dibawa dalam atau mendapatkan dari stres karena rumah baru.

Kucing dan Anak:

Jika Anda secara teratur memotong kuku kucing Anda setiap minggu akan membantu melindungi terhadap cedera kecelakaan pada anak.

Selalu menonton anak-anak di sekitar hewan peliharaan dan mengajari mereka keterampilan penanganan hewan peliharaan yang tepat. Jangan pernah membiarkan penanganan yang kasar, menusuk, memukul, dan menarik bulu kucing itu.

Ketika kucing takut atau sakit, mereka dapat menampilkan agresi defensif.

Anak kucing sangat rentan terhadap cedera, karena ukurannya yang kecil, sehingga pengawasan yang ketat dianjurkan sekitar anak-anak. Jangan pernah meninggalkan anak sendirian dengan anak kucing.

Memberikan "melarikan diri" untuk kucing atau kucing adalah ide yang baik - mengangkat bertengger.

Membiarkan anak kucing untuk memulai kontak dengan anak-anak adalah aturan praktis yang baik daripada harus pendekatan anak sebagai kadang-kadang bergerak cepat anak bisa menakutkan. Jangan biarkan anak mengejar kucing.

mantap : http://www.youtube.com/watch?v=6z2EjWClNUU

No comments:

Post a Comment