Saturday, January 3, 2015

Pentingnya Nutrisi Yang Baik Untuk Kucing

Vitamin dan Mineral Untuk Kucing

Kucing Anda cintai membutuhkan kualitas tinggi, vitamin dan mineral segar untuk kesehatan kulit, mata dan organ lainnya. Sebuah sistem antioksidan dengan vitamin kualitas tinggi menyukai A, C dan E sangat penting. Kitty Anda membutuhkan mineral seperti kalsium karbonat dan kalium klorida untuk gigi dan tulang yang kuat antara lain. Cat orang tua yang membuat makanan kucing mereka menempatkan kesehatan kucing dimanjakan mereka beresiko. Kecuali Anda memiliki pengetahuan tentang apa bahan dan berapa banyak masing-masing adalah rasio yang benar, Anda menebak-nebak apa yang kucing Anda kebutuhan gizi yang.


Watch Out Untuk Pengisi

Lain kali Anda berada di toko tempat Anda membeli produk kucing Anda mengambil sedikit waktu dan melihat label. Melihat masa lalu paket cantik. Anda akan melihat semua jenis bahan dalam kucing Anda cintai potensi makanan, memperlakukan, suplemen dan produk lainnya. Karena Anda mencintai kucing Anda yang ingin segar, bahan-bahan berkualitas tertinggi dari produsen yang memiliki standar keamanan yang ketat. Tinggal jauh dari produk sampingan daging. Sampingan adalah bagian termakan daging apapun asalnya. Pengisi adalah cara murah untuk beberapa produsen makanan hewan untuk membuat banyak makanan kucing dengan biaya lebih rendah. Pengisi tidak memiliki gizi ditambah mereka berbahaya bagi sistem pencernaan kucing Anda. Hal ini dapat mengakibatkan kucing Anda sakit sia-sia. Sebaliknya mencari atas makanan kedudukan kucing.


Solusi Terbaik

Sehat makanan kucing memiliki protein berkualitas tinggi dan Omega-3 Asam Lemak dari minyak ikan kelas atas. Anda tidak akan melihat pengisi murah seperti jagung, gandum atau kedelai di mana saja pada label. Tidak akan ada warna buatan atau pewarna. Ada beberapa warna yang mematikan bagi kucing. Sehat formulasi makanan kucing akan daftar protein berkualitas tinggi dari sumber bernama. Anda ingin setiap bahan dalam makanan mereka diletakkan di sana khusus untuk kebutuhan gizi kucing Anda. Ada cara segar untuk mendapatkan makanan kucing Anda dan produk lain selain dari toko. Produk Cat duduk di rak-rak toko memiliki potensi untuk menjadi sangat tua. Ketika produk kucing Anda sudah tua, tidak hanya ada tidak ada nilai gizi, tetapi mereka juga mungkin memiliki beracun, keras, pengawet bahkan mematikan seperti BHA dan BHT. Secara online pengiriman dari pabrik ke pintu depan Anda tidak hanya nyaman tetapi menjamin kesegaran Anda tidak dapat menemukan di rak-rak toko.

YT kucing : http://www.youtube.com/watch?v=6z2EjWClNUU

No comments:

Post a Comment