Saturday, January 3, 2015

Pentingnya Cat Condo Untuk Kucing

Kebanyakan kucing suka awal saat bermain, saat peregangan atau saat menandai wilayah mereka. Mereka juga akan menggores sebagai sinyal mengancam atau peringatan kepada kucing lainnya. Karena cakar kucing perlu mengasah teratur, mereka akan menggaruk pada berbagai hal untuk menghilangkan cakar luar robek atau dipakai untuk mengekspos cakar baru yang lebih tajam. Sayangnya, semua menggaruk dapat menyebabkan jumlah melebihi kerusakan karpet, tirai & furniture!


Salah satu taktik yang umum untuk menerapkan untuk menggaruk yang tidak diinginkan adalah untuk mengajarkan kucing apa dan di mana untuk menggaruk. Salah satu pendekatan yang sangat baik untuk masalah ini adalah untuk menyediakan dengan tepat, kucing permukaan yang menarik atau objek untuk menggaruk pada, seperti posting menggaruk, menara kucing atau kucing kondominium. Ada beberapa langkah sederhana yang dapat membantu Anda untuk mendorong hewan peliharaan Anda hanya goresan pada objek yang ditunjuk.


Memberikan kucing dengan berbagai item scratchable dengan permukaan dan kualitas yang berbeda. Cobalah memberikan dengan bahan posting seperti kayu, karpet, kardus, kain pelapis atau sisal. Mereka mungkin lebih suka posting horisontal, vertikal atau miring. Beberapa mungkin lebih memilih biji-bijian vertikal untuk menyapu dengan cakar mereka, sementara yang lain ingin butir horisontal untuk memilih. Begitu Anda menentukan preferensi pribadi menggaruk kucing Anda, menyediakan mereka dengan tulisan tambahan di lokasi yang berbeda. Memahami bahwa kucing membutuhkan struktur kokoh yang tidak akan runtuh atau pergeseran saat sedang digunakan. Banyak kucing juga lebih memilih posting yang cukup tinggi untuk memungkinkan mereka untuk meregangkan penuh. Ini mungkin menjadi alasan mereka tampaknya menghancurkan tirai kami!

Dorong kucing Anda untuk menyelidiki tulisan dengan menerapkan catnip, tergantung mainan atau menempatkan mereka di sekitar daerah di mana mereka akan cenderung untuk skala mereka.

Mencegah pantas menggaruk perilaku dengan menutup atau menghapus objek yang diinginkan lalu. Hidupkan speaker Anda terhadap dinding. Tempatkan amplas, plastik pita sisi ganda, atau pelari vinil dengan bagian menonjol menghadap ke atas pada furnitur atau lantai di mana kucing akan menggaruk sebelumnya. Masukan menggaruk posting atau bahan di samping benda-benda, sebagai alternatif yang dapat diterima.

Kucing persia : http://www.youtube.com/watch?v=6z2EjWClNUU

No comments:

Post a Comment